Gantikan Martial | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 26 September 2020   |   16:09 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Gantikan Martial Dengan Sancho

Paul Parker menegaskan bahwa tim Manchester United perlu untuk mencari lagi pemain baris depan lainnya yang lebih kompeten, daripada hanya mengandalkan Anthony Martial di baris depan penyerangan, tim Man United takkan bisa berkembang lebih jauh dan bermain di tingkat yang berbeda.

Hal tersebut sudah terbukti setelah berakhirnya musim dan juga hilangnya kesempatan mereka untuk melaju ke babak selanjutnya di dalam pertandingan Liga Europa mereka, kalah dari tim Sevilla dengan selisih 2-1 golnya, mempermalukan diri mereka sendiri di kancah Eropa tersebut.

Tim Setan Merah akhirnya melepas pergi Romelu Lukaku dan sebagai gantinya, mereka mencoba untuk memasangkan Anthony Martial di posisi tersebut, memang sebelumnya sempat meyakinkan, karena adanya tambahan pemain bagus di lini tengah seperti Bruno Fernandes, namun setelah melihat hasil pertandingan menghadapi tim Sevilla, kita bisa melihat bahwa tidak selamanya MU hanya bisa bergantung kepada Martial.

Bahkan Romelu Lukaku yang bersama tim Inter Milan jauh lebih bagus, rencana Ole Gunnar Solskjaer sebenarnya ialah untuk mencoba melihat apakah Martial akan bisa digunakan dalam jangka panjang ataukah tidak, dan akhirnya, hasilnya berbeda.

Sudah sering sekali argument mengatakan bahwa lebih baik bagi tim Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan Jadon Sancho, pemain baris depan muda dari tim Borussia Dortmund ini memang terbukti kompeten, dan tentu saja, kita semua tahu kualitasnya sejauh ini.

Harganya memang lumayan tinggi, namun daripada hanya melihat kea rah Anthony Martial yang seperti menunggu keajaiban untuk terjadi, lebih baik bagi MU untuk mencoba bertaruh kepada Jadon Sancho saja.

Ole Gunnar Solskjaer telah berhasil mendapatkan bek mahal Harry Maguire, kemudian di tambah dengan adanya Bruno Fernandes yang datang, memastikan bahwa tim Man United setidaknya sudah sedikit balance saat ini, jadi mereka hanya membutuhkan seseorang di baris depan yang bisa di perhitungkan dan di andalkan saja.

“Martial tak bisa begitu di harapkan, itu sebabnya banyak argument yang mengatakan bahwa mendatangkan Jadon Sancho adalah hal yang wajar dan harus dilakukan bagi tim Man United,” ungkap Paul Parker.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH