Galliani: Pirlo Sendiri Kaget | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 01 December 2020   |   21:33 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Galliani: Pirlo Sendiri Kaget

Adrian Galliani sang mantan CEO dari klub AC Milan mengungkapkan bahwa dia melihat Andrea Pirlo tertawa terbahak-bahak ketika mengetahui bahwa dirinya ditunjuk sebagai manajer baru dari tim Juventus, dia sama sekali tidak menyangka hal tersebut akan terjadi dan tentu saja, dalam waktu singkat di dalam karir manajerialnya, dia cepat di akui dan diberikan peran penting di dalam tim besar.

Tentu saja, awalnya Pirlo sulit untuk mempercayai kabar tersebut dan memastikan bahwa itu hanyalah gurauan saja, namun, pada akhirnya, sudah di umumkan dengan jelas bahwa Juventus menginginkan perubahan besar.

Setelah melihat hasil yang di tunjukkan oleh Pirlo bersama tim U-23, dia akhirnya diberikan tantangan yang lebih besar sekarang ini, dan tentu saja, semua orang juga tidak menyangkan akan datangnya hal tersebut, yang pastinya, Andrea Pirlo di percayai akan sanggup untuk menunjukkan sudut lain dan yang terbaik dari apa yang bisa di berikan oleh tim Juventus di seluruh kompetisi yang tersedia di musim depan.

Sejak Lyon tak berhasil di jatuhkan oleh Juventus di Liga Champions, Maurizio Sarri di tendang keluar, itu sudah di haruskan terjadi, lagipula, dia hanya menjauhkan tim Inter Milan yang berada di peringkat kedua papan klasemen Liga Serie A Italia dengan hanya berselisihkan satu poin saja, manajer Italia tersebut terkesan kurang kompetitif dan tidak bisa di andalkan, itu sebabnya dia berakhir di pecat.

Adrian Galliani bisa melihat mengapa Juventus berani bertaruh atas Pirlo di bangku manajerial Juventus, karena dia sendiri bisa melihat bahwa Pirlo memang sosok yang cerdas, dia akan bisa membantu tim Juventus mencapai apa yang mereka inginkan, itu hanya masalah waktu baginya untuk membentuk tim yang bagus di waktu yang tepat.

“Saya rasa, jika dia yang menjadi manajernya, tim Juventus akan bisa mencapai apa yang mereka mau, namun, di lain sisi juga, mereka perlu bersabar, karena dia baru akan masuk di sana, mungkin akan ada kendala, tapi mengingat kembali sosok cerdas seperti Pirlo, itu hanya masalah waktu, saya hanya berharap para fans dan petinggi tim Turin bisa bersabar dengannya jika ada kesalahan terjadi,” ungkap Adrian Galliani.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH