Gaji Bukan Perkara | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 01 October 2020   |   01:50 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Gaji Pemain Tak Ada Sangkut Paut

Mikel Arteta mengakui bahwa dirinya itu tidak pernah memilih pemain dari penghasilan mereka, dia selalu memilih pemain yang sanggup untuk memaksimalkan tingkat permainan dari tim, jadi yang namanya penghasilan besar itu sama sekali bukanlah tolak ukur menurut pendapatnya.

Mesut Ozil tampak tidak sering lagi di gunakan belakangan ini oleh Mikel Arteta, ada beberapa masalah terjadi, di mulai dari sikapnya yang semakin menjadi, dan terakhir, di temukan bahwa dia mendapatkan cedera punggung yang tentu saja menjadi perhatian dari manajer Arsenal tersebut.

Arteta tidak akan pernah memaksakan pemain untuk bermain meskipun dia berpenghasilan tinggi, dan tentu saja, dia percaya bahwa Ozil beneran berbakat, dan di samping itu juga dia berpengalaman, jadi tentu saja jika dia tersedia, dia akan menggunakannya, dia bisa menjadi pemain kunci untuk tim.

Hanya saja, belakangan ini dia tak bisa mewujudkan hal tersebut, karena Ozil mendapatkan masalah cedera yang cukup serius, sudah di beberapa pertandingan sudah dan yang paling jelas itu ialah saat Arsenal menghadapi tim Sheffield United di FA Cup.

Meski tanpa Ozil, Arsenal masih berhasil menang, dan memang itulah yang terpenting, hnaya saja, sering sekali disebutkan bahwa pemain dengan penghasilan tinggi tetap akan di mainkan, Arteta langsung menyambar komentar tersebut dan memastikan bahwa dalam kasusnya, dia tak pernah menghiraukan hal tersebut dan tak akan pernah terpengaruh dengan hal-hal seperti itu.

“Yang kita fokuskan itu sebagai pemain sepakbola ialah untuk bisa melihat kualitas bermain dari para pemain yang ada di dalam daftar pemain tim utama kita, sama sekali tidak ada pengaruh yang namanya penghasilan mereka seberapa besarnya.

“Jika untuk menghadapi tim ini saya merasa pemain yang bersangkutan akan di butuhkan, maka saya akan memainkannya, tidak ada alasan lain, jika dia memang bagus dan berbakat, saya akan memainkannya, tidak ada yang namanya menahan talenta bagus untuk bermain di dalam tim utama.

“Jika kita mengatakan bahwa Ozil itu bisa di mainkan karena penghasilannya, saya rasa argumen itu keliru, dia memang bagus dan berbakat,” ungkap Mikel Arteta.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH