Gaji Kante Naik Drastis | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 23 October 2018   |   17:31 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Gaji Kante Naik Drastis

Khawatir dengan gombalan dari tim PSG yang berniat kuat untuk mendapatkan tanda tangan kontrak dari pemain baris tengah bertahan Ngolo Kante, Chelsea akhirnya menyodorkan kontrak baru yang berisikan lima tahun tambahan bagi pesepakbola berdarah aslikan Prancis ini untuk di tanda tangani, dan tentu saja, berkat kepada kontrak tersebut, Ngolo kante sekarang bisa disebut sebagai pemain lini tengah bertahan dengan bayaran tertinggi di dalam tim Chelsea.

Gaji Kante yang sekarang bisa disebut lebih tinggi daripada Eden Hazard sebagai pemain baris meneyrang, karena disebutkan terakhir kali bahwa gaji Kante sebesar 200 ribu mata uang Poundsterling per minggunya.

Penghasilan per minggu Kante sebelum mendaratkan pena di atas kontrak barunya, hanyalah 120 ribu mata uang Poundsterling saja per minggunya, namun, sekarang dia mendapatkan lebih, tentu saja pemain Prancis ini harus berterima kasih juga kepada Paris Saint Germain yang membuat kertarikan atas dirinya, atas sebab itulah dirinya bisa mendapatkan penghasilan lebih di musim baru ini.

Tidak mengherankan Kante menjadi salah satu incaran dari tim PSG, lantaran timnas Prancis berhasil menunjukkan kehebohan di dalam Piala Duna 2018 kali ini, alhasil, banyak tim besar menginginkan pemain berdarah aslikan Prancis, dan salah satunya yang menjadi sorotan saat ini ialah Ngolo Kante yang baik di karir domestik maupun Internasionalnya, sanggup untuk membuat kontribusi besar untuk tim yang diperkuatnya dimanapun itu.

Mengetahui hal mengenai tim ibukota Prancis yang menginginkan tanda tangan kontraknya, Chelsea tidak ingin hanya berdiam diri saja, karena sosok pemain seperti Kante itu sulit untuk ditemukan.

Di lain pihak juga, Eden Hazard dan juga Thibaut Courtois kemungkinan bisa meninggalkan Chelsea dalam waktu dekat ini, lagipula, bursa transfer pemain musim panas masih belum tertutup, jadi kemungkinan masih bisa terjadi.

Jika tidak ada kontrak baru ataupun tawaran yang menguntungkan duo pesepakbola Belgia, mungkin saja akhirnya mereka akan memutuskan untuk pindah, itu terserah kepada Chelsea sendiri yang memutuskan mengenai apa yang akan terjadi di musim mendatang.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH