Fred Perlu Gol | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 26 September 2020   |   16:40 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Fred Perlu Lebih Banyak Gol

Owen Hargreaves membahas kembali mengenai Fred yang pada saat masa kepemimpinan Jose Mourinho di datangkan ke Man United dengan harga 50 juta mata uang Poundsterling, namun dirinya sama sekali tak berhasil menunjukkan hasil yang menjanjikan hingga akhirnya tersungkur dari tempat di dalam tim utama Man United setelah manajer di ganti.

Fred harusnya bisa menjadi seorang pemain baris depan yang mantap seperti halnya Rooney, banyak orang menilainya sebagai penandatanganan yang bagus, dan berharap dia bisa mengenakan seragama bernomor punggunkan sepuluh dan membuat permainan dari tim Man United menjadi menarik, namun di saat dia datang, dia tampak gagal melakukannya.

Dia akhirnya di bandingkan dengan penandatanganan terbaru Manchester United yakni Bruno Fernandes yang jauh lebih berkontribusi daripada dirinya saat dia datang, itu sebabnya, nilai transfernya itu dibilang banyak orang sebagai terlalu mahal di akhir.

Hanya saja, sejak Ole Gunnar Solskjaer yang mengambil peran sebagai manajer dari tim Man United, dia akhirnya bisa mendapatkan permainan terbaik di posisi terbaiknya, jadi dia bisa lebih di maksimalkan lagi ketika datangnya Bruno Fernandes.

Mungkin tampaknya sepele, namun ketika dua pemain lini tengah ini di kombinasikan, mereka beneran bisa menghasilkan sesuatu yang bagus, itu sebabnya, mereka mendapatkan kesempatan tampil di dalam tim utama di waktu yang bersamaan.

“Saya rasa, Fred itu sebenarnya adalah seorang lini tengah yang handal, dia memiliki bakat untuk melakukan tugasnya di posisi lini tengah itu, namun, pemain baris tengah berusia 27 tahun ini kurang sigap di dalam mengambil gol, itu sebabnya, dia tidak begitu di perhatikan lagi sejak terakhir kali di datangkan oleh Jose Mourinho dari Shakhtar Donetsk.

“Berbeda dengan Bruno Fernandes, dia datang ketika tim Man United sedang tidak mantap-mantapnya, dan sekarang, tim ini semakin stabil sejak kehadirannya, jadi, tentu saja, banyak orang otomatis akan mengambil kesimpulan bahwa Fernandes itu memberikan kontribusi besar, itu sudah menjadi hal yang wajar.

“Yang saya sarankan untuk Fred itu ialah baginya untuk mencoba mengamankan lebih banyak gol, dengan begitu, dia akan kembali mendapatkan perhatian,” ungkap Owen Hargreaves.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH