Fred Tunggu Panggilan Pep | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 23 October 2018   |   12:39 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Fred: Guardiola Masih Belum Hubungi Saya

Fred mengakui bahwa dirinya sedang menunggu panggilan langsung dari Pep Guardiola, meski sudah disebutkan sebelumnya bahwa Manchester City tertarik kuat untuk mendapatkan tanda tangan kontraknya, Fred percaya untuk menunggu saja, tidaklah masalah, selama ia tidak mendapatkan PHP saja.

Tim The Citizens memang sedang mencari pengganti yang cocok untuk mengisi tempat Fernandinho kelak, dan melihat pemain lini tengah yang sekarang ini masih menjadi bagian penting di dalam tim Shakhtar Donetsk memiliki potensi dan kualitas yang dibutuhkan, Guardiola tampaknya berencana kuat untuk mendatangkan dirinya di bursa transfer pemain musim panas ini.

Akhir musim nanti akan ada beberapa nama pemain senior dari Manchester City yang tidak akan lagi disodorkan kontrak baru, jadi kemungkinan besar pemain senior seperti Yaya Toure kemudian juga Fernandinho, mungkin saja akan hilang dari daftar pemain tim utama Man City pada akhir musim nanti.

Fred yang sekarang sudah berusia 24 tahun ini di anggap memiliki kualitas yang dibutuhkan dan bahkan terkesan lebih baik dari Fernandinho, jadi tak heran jika Guardiola mencoba melirik ke tim Ukraina tersebut untuk mendapatkan perhatiannya.

“Saya masih belum benar-benar menjadi pemain yang hebat sekarang, namun jika City dan Guardiola menginginkan saya, tentu saja saya harus menunggu kabar dari mereka, saya masih menunggu sekarang, dan jika sudah jelas dan pasti, saya akan sesegera mungkin angkat kaki ke Inggris.

“Dia manajer yang bagus, tentu saja saya sangat senang ketika ia mengungkapkan menginginkan diri saya masuk ke dalam timnya, saya meyakini saya bisa bertumbuh dengan baik kelak jika bersama dengan dirinya.

“Sekarang, saya hanya bisa berharap ia sesegera mungkin menghubungi saya, karena saya tidak suka di PHP in,” ungkap Fred.

Memasuki pertengahan musim dengan keunggulan 15 poin di puncak kalsemen EPL, tentu saja Guardiola mengakui masih belum bisa lega, ia mengharapkan adanya tambahan pemain yang di inginkanya untuk bisa terjadi di musim dingin ini, hal tersebut juga guna untuk membentuk tim yang benar-benar kokoh di Manchester City.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH