Flick: Perubahan Tak Bisa Di Hindari | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 03 December 2020   |   10:56 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Flick: Perubahan Tak Bisa Di Hindari

Hansi Flick mengakui bahwa tim Bayern Munich yang di pimpinnya tersebut pastinya tidak bisa menghindari lagi yang namanya kehilangan beberapa pemain kunci di dalam timnya, itu sama sekali di makluminya karena memang kontrak mereka sudah dekat untuk habis dan mereka bebas untuk memilih menetap atau pergi, dan lagipula, ketika membahas mengenai bentuk tim, dia memiliki rencana lain untuk mendatangkan pemain yang jauh lebih baik dan sesuai dengan rencana dan tujuannya tersebut.

Tim The Bavarians berhasil menang dengan skor 1-0 atas tim Paris Saint Germain di final Liga Champions, membuat mereka menjadi pemenang dan tentu saja semua orang mengakui kemampuan hebat mereka dan luar biasa untuk akhirnya bisa menjadi juara di laga tersebut.

Hanya saja, dia tak bisa menghentikan yang namanya pemain yang tak ingin menetap, dan lagipula, masalah transfer pemain itu bukan menjadi tanggung jawabnya dia hanya bisa memberikan masukkan kepada direktur olahraga yang menangani hal tersebut.

Thiago Alcantara sudah pasti akan keluar dengan targetnya adalah tim yang ada di Liga Premier Inggris, kemudian juga Ivan Perisic dan juga Philippe Coutinho, dua pemain di barisan penyerangan tersebut dipastikan akan kembali ke klub mereka masing-masing usai masa pinjaman mereka berakhir.

Sebenarnya, hal tersebut sama sekali tidak memberatkan bagi Hansi Flick, dia percaya bahwa setelah tim Bayern Munich yang berhasil memenangkan treble di musim ini di tangannya, klub pastinya akan berani membayar mahal pemain yang hendak mereka datangkan nantinya.

Lagipula, Bayern Munich sudah berhasil mendapatkan Leroy Sane dari tim Manchester City, jadi hanya perlu beberapa pemain lagi yang di selipkan nantinya di bursa transfer pemain musim panas, dengan beberapa nama sudah ada di dalam perkiraan Hansi Flick pribadi.

“Saya harus jujur mengatakan bahwa tim bentukan sementara Bayern Munich ini tak akan bisa bertahan lama, ada yang di pinjamkan kemari dan juga ada yang kontraknya sudah mendekati akhir, jadi itu sama sekali tak bisa di hindari, saya takkan mengeluh hanya karena itu,” ungkap Hansi Flick.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH