Flick Inginkan Coutinho | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 09 July 2020   |   13:42 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Flick Masih Inginkan Coutinho

Hans Flick membuat pengakuan jujur mengenai Philippe Coutinho yang di musim ini bermain untuk tim Bayern Munich dan mungkin akan kembali ke Barcelona di musim panas mendatang, manajer yang baru mengambil alih tim Bayern Munich ini mengakui bahwa dia akan senang untuk bisa melihat Coutinho masih ada di dalam daftar pemain baris depannya.

Coutinho memang terlihat tidak berhasil untuk menonjol bersama tim Barcelona selama beberapa musim terakhir bersama tim Barcelona, itu sebabnya di musim panas ini, dia akhirnya di pinjamkan keluar dari tim Spanyol dan akhirnya berada di Allianz Arena.

Meski sebagai pinjaman, dia masih berjuang keras untuk memenuhi syarat dan tentu saja, menurut kepada pengakuan Flick sendiri, dia melihat seorang pemain baris depan Brazil yang sanggup untuk mendominasi dan membuat tim Bayern Munich menjadi jauh lebih baik dalam beberapa faktor.

Sudah mulai banyak pembicaraan mengenai Coutinho yang mungkin saja akan bisa hinggap di beberapa klub besar, ada kemungkinan dia bisa pergi ke Italia dan ada kemungkinan juga dia bisa kembali ke Liga Premier Inggris.

Sebenarnya, talentanya itu di butuhkan oleh banyak klub besar, hanya saja, Barcelona tidak melihat nilainya, dan tentu saja, tidak bisa memaksimalkannya di tingkat yang berbeda, mungkin karena perbedaan gaya bermain.

Saat ini, Coutinho sudah berusiakan 27 tahun dan bersama tim Bayern Munich, setidaknya dia sudah berhasil memproduksi delapan gol dan tampil sebanyak 32 penampilan, yang berarti, hampir sepanjang musim Bundesliga tim Bayern Munich mempercayakan posisi tersebut kepadanya.

Terakhir kali sebelum di hentikannya pertandingan sepakbola di seluruh dunia karena pandemi corona virus, Coutinho mendapatkan cedera dan tentu saja itu sedikit mengkhawatirkan dirinya sendiri dan reputasi tim, untung saja di hentikan, jadi dia memiliki waktu yang lebih panjang dan di butuhkan untuk kembali pulih.

Hans Flick berharap di musim panas nanti, Philippe Coutinho bisa memilih untuk permanen di Bayern Munich, meski dia sudah 27 tahun, dia akan menjadi bantuan yang di butuhkan di baris depan penyerangan tim The Bavarians.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH