Bayern Belum Berhenti | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 09 July 2020   |   11:56 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Flick: Bayern Tak Berhenti Di Sini

Hansi Flick sama sekali tidak mengecilkan kemungkinan mengenai tim Bayern Munich yang mungkin saja akan bisa memenangkan treble di musim kali ini, usai berhasil memastikan gelar juara Bundesliga jatuh ke tangan mereka lagi untuk yang ke delapan kalinya selama delapan musim berturut di hari Selasa, manajer The Bavarians tampak optimis untuk mencoba mengincar gelar treble.

Sejak Flick yang menangani tim Bayern Munich, dia berhasil menunjukkan kualitas yang mantap, dari total seluruh pertandingan sebanyak 29 kali pertemuan, dia berhasil memenangkan 26 diantaranya, dia memang mengesankan.

Menghadapi tim Werder Bremen di laga kemarin malam, tim Bayern Munich berhasil unggul hanya dengan satu gol berkat kepada gol semata wayang dari Robert Lewandowski, dan sisa dua pertandingan saja yang tersedia di Bundesliga, sudah bisa dipastikan bahwa tim The Bavarians sudah menjadi juara dari Bundesliga lagi untuk musim kali ini.

Meski sudah menang di Bundesliga, Hansi Flick percaya bahwa itu bukanlah akhir cerita dari musim ini, masih tersedia DFB Pokal maupun Liga Champions yang kompetisinya masih belum berhenti, jadi ada kesempatan bagi mereka untuk terus berjuang dan menunjukkan seberapa bagusnya mereka ke depannya.

Pada kompetisi yang paling dekat yakni di DFB Pokal, mereka sudah di jadwalkan pasti untuk menghadapi tim Bayer Leverkusen, tentu saja, Flick ingin anggota pemainnya semuanya memfokuskan diri untuk mengamankan trophi dari dua sisa kompetisi tersebut, mereka tidak akan puas hanya dengan gelar dari Bundesliga yang sudah selama delapan musim terakhir ini di amankan mereka.

“Langkah pertama sudah kami jalani, jadi yang tersisa hanya dua kompetisi lagi, saya optimis tim ini akan sanggup untuk mencapai yang saya harapkan, itu sebabnya, kami sudah bisa berpindah fokus sekarang ini, mencoba untuk menang di dua sisa kompetisi yang ada.

“Terakhir kali, kami bertemu dengan Chelsea di Liga Champions dan berhasil menang telak dengan skor 3-0, di susul kemudian pada kompetisi DFB Pokal nantinya, sudah di jadwalkan pasti kami akan bertemu dengan Bayer Leverkusen,” ungkap Hansi Flick.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH