Bayern Perlu Bersiap | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 02 December 2020   |   23:14 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Flick: Bayern Perlu Bersiap

Hansi Flick percaya bahwa menghadapi tim Barcelona tidak akan hanya mengenai Lionel Messi seorang, jadi, tentu saja dia sudah mempersiapkan timnya sebaik mungkin dan memesankan bahwa menghadapi tim Barcelona di perempat final Liga Champions takkan semudah kelihatannya, lagipula, tim Barcelona sudah terkenal baik sebagai salah satu tim saingan kuat di seluruh dunia.

Flick boleh saja baru mengambil peran manajer di dalam tim Bayern Munich sementara ini, namun dia tahu mengenai Barcelona yang haurs di segani di Liga Champions, apalagi kesempatannya baru datang di Liga Champions untuk memastikan tim Bayern Munich dapat melewati kutukan dimana sampai ke perempat final terus menerus kandas belakangan ini.

Jadi, tentu saja, Flick tak bisa begitu saja mencari alasan, dia ingin melihat tim The Bavarians asuhannya akan sanggup untuk menjatuhkan tim sekaliber Barcelona sekalipun.

Di laga Jumat mendatang, Barcelona sudah di siapkan untuk menghadapi tim Bayern Munich, namun siapa yang menyangka hasilnya akan seperti apa, yang jelasnya, Flick menginginkan kemenangan dan jika itu akan terjadi, manajer Jerman ini memesankan terlebih dahulu kepada para pemain tim Bayern Munich untuk tidak hanya berfokus di Messi seorang meskipun dia memang jago dalam berbagai aspek dalam hal menerobos pertahanan lawan.

Terutama mengenai pertahanan tim Bayern Munich, Flick sangat berharap para pemain baris belakangnya tidak gampang terkecoh begitu saja oleh keuletan Messi untuk mencoba masuk ke dalam baris pertahanan mereka.

“Kita semua tahu bahwa Bayern Munich bukan tim yang lemah, jadi kami bisa menang, ada kemungkinannya, dan perlu saya tekankan, Barcelona bukan hanya mengenai Messi seorang, karena laga mendatang juga bukan antara Bayern Munich dan Messi saja, tapi Bayern Munich dan Barcelona.

“Kita harus tahu mengenai perbedaannya, jadi saya harapkan kepada para pemain baris bertahan tim Bayern Muinch untuk tak gampang terkecoh dengan ancaman yang bisa di berikan oleh Messi nantinya, kita mungkin akan melihat hal yang tak di sukai di sana, namun kita perlu untuk fokus dengan apa yang akan kita lakukan nanti,” ungkap Hansi Flick.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH