Firmino Sempat Takut Buta | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 14 December 2018   |   20:21 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Firmino Sempat Takut Buta

Sempat muncul kekhawatiran di dalam benak Roberto Firmino ketika dia mendapati salah satu matanya tertusuk oleh jari pemain baris bertahan Tottenham Hotspurs yakni Jan Vertonghen, dia takut hanya akan bisa melihat dengan sebelah matanya saja, hampir saja, kekhawatirannya tersebut tidak menjadi kenyataan.

Memang benar bahwa Firmino mendapatan matanya tertusuk cukup dalam oleh Jan Vertonghen saat menghadapi tim Spurs di laga Liga Premier Inggris mereka, di laga tersebut, mereka berhasil menang 2-1, dan tentu saja, setelah insiden tertusuk sebelah mata tersebut, Klopp langsung mengeluarkannya dari pertandingan.

Usai har insiden tersebut, Firmino bahkan mendapatkan kesempatan untuk tampil di Liga Champions membantu tim Liverpool lagi, namun dia baru di masukkan di menit-menit terakhir saat menghadapi tim PSG yang di menangkan dengan skor 3-0 oleh mereka.

Sejauh ini, tidak ada masalah dari efek samping kejadian tersebut lagi, Firmino tetap melakukan pelatihan seperti biasanya dan tentu saja, pihak medis hanya menyarankan untuk terus memberikan perkembangan mengenai penglihatannya tersebut, mana tahu saja ada kendala lain yang di dapatinya saat bermain sepakbola.

Hanya saja, bagi Firmino sendiri, dia sempat berpikiran bahwa dia bisa buta sebelah mata, karena itu benar-benar sakit di rasanya, meski hal tersebut tak di sengaja, tetap saja, insiden seperti itu sangatlah langka untuk terjadi, bahkan tidak ada yang mengira hal tersebut bisa terjadi.

“Saya harus mengakui bahwa ketakutan untuk kehilangan penglihatan sebelah mata itu sangatlah mengerikan, saya tak pernah merasakan ketakutan seperti itu sebelumnya, namun perlahan-lahan itu semua membaik saya merasa sedikit lega.

“Saya masih dalam masa pemulihan sekarang, saya masih akan minum obat dan merawat mata saya, tentu saja itu harus dilakukan, bagi saya sendiri pribadi, mata itu penting, karena tanpa satu mata saja, itu akan sulit bagi saya untuk menjaga keseimbangan dan yang terpenting di atas segalanya itu ialah mengenai organ tubuh kita yang harus berfungsi dengan baik, meski kaki tak cedera, dan mata yang mendapatkan cedera, itu bisa menjadi akhir dari karir sepakbola anda,” ungkap Roberto Firmino.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH