Neymar Memang Berani | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 14 December 2018   |   15:24 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Fernandinho: Neymar Memang Berani

Fernandinho melihat bahwa Neymar tampak tidak khawatir dengan cedera yang masih dalam proses pemulihan, dia tampak bersemangat untuk berlatih dan percaya diri untuk bisa kembali pulih sepenuhnya sebelum laga pembukaan Piala Dunia 2018 mendatang.

Seperti yang di ketahui oleh semua orang, pemain baris depan Brazil akhirnya mengambil tawaran kontrak dari tim PSG, pergi dari tim Barcelona di bursa transfer pemain musim panas ini, berkat kepada berengang di arus Ligue 1 Prancis juga, akhirnya ia mendapati cedera di pertengahan musimnya yakni di pergelangan kakinya yang membuatnya berhenti bermain sepakbola untuk tim PSG dari pertengahan musim sampai akhir musim.

Jadwal laga Piala Dunia sudah sangat dekat, bulan depan tepatnya sudah di langsungkan ajang besar internasional tersebut, Fernandinho sendiri juga dikabarkan mendapatkan cedera serupa seperti yang di alami oleh Neymar, itu sebabnya dia bersemangat menjalani proses pemulihan melihat Neymar berlatih keras untuk mendapatkan kembali pemulihan tepat pada waktunya.

Brazil di ketahui mendapatkan kesempatan bermain di Grup E Piala Dunia, dengan tim seperti Kosta Rika kemudian juga Serbia dan Swiss, timnas Selecao percaya diri akan sanggup untuk mendominasi Grup E ini dengan baik.

“Sebenarnya, saya tak habis pikir dengan Neymar, dia mendapatkan cedera yang sama seperti saya, yakni cedera di pergelangan kaki, namun ketika melihatnya berlatih, dia merasa seperti cedera itu sama sekali tidak bersamanya.

“Bahkan sampai sekarang ini, saya tidak bisa mendapatkan seratus persen pemulihan, kami mendapatkan kesulitan dimana kami harus benar-benar terjauh dari rasa sakit, saya sering mendapatkan cedera tersebut sering kambuh.

“Jika seorang pemain sudah mendapatkan cedera pergelangan kaki, otomatis rasa trauma untuk berani bermain masuk ke dalam baris pertahanan lawan akan muncul, namun hal tersebut sama sekali tidak berlaku kepada Neymar, dia memang seseorang yang berbeda dari tim Brazil, saya berharap dia bisa lekas pulih dan menunjukkan pengaruh dominannya untuk timnas Selecao,” ungkap Fernandinho.

Pertandingan pembukaan Piala Dunia mendatang, timnas Brazil akan terlebih dahulu berhadapan dengan timnas Kroasia.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH