Fernandes Mantapkan MU | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 09 July 2020   |   11:33 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Fernandes Ingin Jadikan MU Yang Terbaik

Bruno Fernandes mengungkapkan bahwa dirinya menuntut dirinya untuk menjadi lebih baik lagi di klub terbaik seperti Man United, lantaran dia tahu jelas mengenai tim Setan Merah yang memang merupakan salah satu klub terbaik di Liga Premier Inggris, tentu saja dia ingin membuat tim tersebut menjadi yang terbaik di dunia sepakbola untuk sekali lagi.

Fernandes baru tidak lama ini saja datang ke Old Trafford, tepatnya di bursa transfer pemain musim dingin sebelumnya, dia berhasil menunjukkan kebolehannya dan sejak kedatangannya tersebut, dia berhasil menarik perhatian dan menjadikan dirinya sebagai salah satu penandatanganan pintar bagi tim Setan Merah selama waktunya di sana.

Delapan pertandingan berturut tanpa kekalahan sekalipun membuat Bruno Fernandes menjadi salah satu pemain terbaik yang baru di datangkan ke Old Trafford, tentu saja, kebolehannya itu tidak datang dengan sendirinya, dia mengasah kemampuannya dengan baik di Sporting CP dan akhirnya mendapatkan perhatian dari Man United dan Ole Gunnar Solskjaer yang tampak menginginkannya dan membutuhkannya di dalam tim utama Man United, alhasil, dia beneran berhasil menunjukkan kemampuannya yang mengesankan itu bersama tim baruny di EPL.

Pemain lini tengah Portugal ini tahu jelas mengenai tim Man United merupakan salah satu yang terbaik di Liga Utama Inggris, hanya saja, sempat jatuh sejak mengundurkan dirinya Sir Alex Ferguson, itu sebabnya dia berniat untuk membuat tim ini menjadi salah satu tim yang di segani lagi di EPL.

“Tujuan saya cukup jelas ketika datang pertama kali di sini, saya ingin membuat tim ini kembali di segani dan di kenal secara luas sebagai yang terbaik di Eropa, jadi, tentu saja, saya mengharapkan lebih dari diri saya sendiri untuk bisa menuangkan segalanya ke dalam permainan saya.

“Meski banyak pujian yang datang mengarah kepada saya dalam waktu singkat, saya merasa masih belum puas dengan pencapaian tersebut dan percaya bahwa hal tersebut akan segera menjadi lebih baik lagi dan lagi ke depannya, saya berharap hal tersebut bisa saya capai, saya serius mengatakan ini,” ungkap Bruno Fernandes.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH