Fernandes Akan Bisa Sukses | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 06 April 2020   |   17:08 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Fernandes Akan Bisa Sukses

Yannick Bolasie berani mengatakan bahwa Bruno Fernandes itu sebenarnya merupakan sosok pemain lini tengah yang mantap dan tentu saja, dia bisa menawarkan lebih banyak kepada tim Man United usai memutuskan untuk bergabung ke salah satu tim terbaik di EPL tersebut.

Awalnya, sangat jarang ada pesepakbola yang ingin bergabung ke Man United di musim panas ini, sangat sulit bagi tim Setan Merah untuk mencoba mencari pemain yang bisa di dapati mereka untuk di tambahkan ke dalam daftar pemain tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Akan tetapi, ceritanya berbeda setelah mereka sudah melewati awal musim dan sekarang sudah mencapai pertengahan musim, mereka mendapatkan tambahan pemain yang mereka butuhkan di lini tengah, hanya saja, sejauh ini belum maksimal karena waktu penyesuaian diri yang di butuhkan oleh pemain lini tengah yang bersangkutan.

Bolasie yang merupakan mantan rekan satu tim dari Fernandes mengungkapkan bahwa jika melihat rekannya di sana, dia bisa melihat bahwa sosok Bruno Fernandes itu sama pentingnya seperti Kevin de Bruyne ataupun David Silva untuk tim Manchester City.

Yannick Bolasie yakin bahwa mantan rekan satu timnya yang sudah berusiakan 25 tahun ini akan sanggup untuk mengatasi masalah dari tim Man United yang sekarang, lagipula, dia memiliki kualitas yang teramat bagus, jadi tidak ada salahnya untuk membiarkannya bermain lebih lama di dalam tim utama Man United sementara ini.

Bolaise sendiri sebenarnya juga merupakan mantan pemain baris depan dari tim Crystal Palace dan juga Everton, jadi dia tahu bagaimana tingkatan bermain di EPL, tentu saja, melihat Bruno Fernandes untuk bisa memperkuat salah satu tim kuat dari Liga Premier Inggris, dia ingin mendukungnya untuk bisa sukses di sana.

“Masih terlalu dini untuk mengatakan Fernandes gagal di sana usai di beberapa pertandingan, dia masih dalam tahap penyesuaian diri, lagipula, saya sudah bermain bersamanya selama beberapa musim di Sporting CP, jadi saya tahu apa yang bisa ditawarkannya untuk tim Man United,” ungkap Yannick Bolasie.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH