Ferguson : Messi Akan Tetap Menjadi Pemain Barca | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 21 July 2017   |   01:40 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Ferguson : Messi Akan Tetap Menjadi Pemain Barca

Menurut laporan yang berhembus untuk saat ini jika kontrak kerja dari Lionel Messi akan segera berakhir dan juga ada beberapa kabar yang menyatakan kalau kapten tim nasional Argentina tersebut akan meninggalkan Camp Nou. Hanya saja, Pernyataan itu dibantah keras oleh Alex Ferguson yakni legenda juru taktik dari Manchester United.

Ferguson meninggalkan posisi sebagai pelatih dan memutuskan untuk pensiun pada tahun 2013 tepatnya saat itu kursi kepelatihan Manchester United ditangani oleh David Moyes namun hal itu tak jalan hingga Moyes langsung dipecat dan kini masih ditangani oleh Louis Van Gaal sebagai pelatih The Reds Devils.

Siapa yang tidak mengenal Alex Ferguson? Menjabat selama 22 tahun sebagai pelatih Manchester United, Banyak orang-orang yang sangat menghormati dan menghargai pria asal Skotlandia ini. Bukan itu saja, Ferguson juga dikenal sebagai pelatih yang dapat meramalkan sesuatu yang belum terjadi.

Dengan begitu, Pria berusia 73 tahun itu menyebutkan kalau punggawa Barca Lionel Messi tidak akan pernah berpindah hati yang artinya Lionel Messi akan tetap setia bersama Barca. Alex Ferguson juga menambahkan kalau tidak ada harapan lagi untuk klub peminat yang mencoba menggaet Messi dari Camp Nou pada musim depan.

“Itu akan membuat anda capek dan letih ketika menawarkan kerja sama terhadap Lionel Messi. Dia akan tetap berada di Barcelona dan untuk apalah jika ada sebuah tim yang mencoba menawarkan tawaran kerja dengan nilai gaji tinggi? Messi tidak akan pernah peduli terhadap gaji tinggi karena yang dia fokuskan adalah Barcelona.” Ungkap Fergie.

“Dia baru saja meraih gelar pemain terbaik di musim ini dan apakah benar Lionel Messi akan meninggalkan Camp Nou langsung? Ini pertanyaan yang mudah dijawab karena Messi akan tetap berada di sana dan kemungkinan besar jika pihak El Blaugrana akan membuat sebuah patung yang memiliki wajah seperti Lionel Messi.” Katanya. (AW)

Komentar