Sterling 5 Terbaik | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 13 November 2019   |   22:55 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Ferdinand: Sterling Masih Yang Terbaik

Rio Ferdinand yang cukup di kenal sebagai mantan pemain baris bertahan dari tim Manchester United mengungkapkan bahwa dirinya percaya bahwa kemampuan bermain dari seorang Raheem Sterling itu sudah di yakini mengesankan dan namanya pastinya tercantum di dalam lima daftar pemain terbaik di posisi baris depan pada generasi ini.

Pemain baris depan berdarah aslikan Inggris ini, tidak lama ini baru saja mendapatkan hat triknya di kompetisi Liga Champions menghadapi tim Atalanta, dia membawa tim The Citizens menang telak 5-1 di laga tersebut dan tentu saja, hasil tersebut membuatnya menjadi bahan pujian terbaik yang ada di dalam pertandingan.

Selain mendapatkan hat trik di Liga Champions, Sterling juga sejauh ini setidaknya telah berhasil mendapatkan total enam gol di dalam catatan kompetisi Liga Premier Inggrisnya, dia membuktikan nilai dan kemampuannya berguna untuk tim City sejauh ini.

Ferdinand selalu saja memantaunya dan meyakini bahwa pemain baris depan berhasil menunjukkan sesuatu hal yang menakjubkan bersama tim Manchester City, dan untuk menyebutnya sebagai salah satu yang terbaik di kelas striker, tampaknya tidak salah lagi, bahkan mantan bek Man United ini mengakui bahwa dirinya kehabisan kata-kata untuk menyebutkan mengenai Sterling yang fantastis itu.

“Saya takkan salah menilai bahwa Raheem Sterling itu layak disebut sebagai salah satu yang terbaik, dia adalah striker yang menciptakan peluang dan saat seseorang sepertinya memiliki peluang, dia akan mencoba melakukan yang terbaik ketika di pasangkan di baris depan.

“Saya bahkan tak menyangka dia akan sanggup menonjol di Liga Champions, selama beberapa musim terakhir ini, tim City tampak kesulitan untuk bermain di Liga Champions, namun tampaknya hal tersebut tidak akan terjadi lagi di musim ini.

“Mereka menjatuhkan tim Atalanta dengan sangat mudah, anda bisa melihatnya sendiri hasilnya itu adalah 5-1 dan itu merupakan hasil yang menakjubkan tentunya.

“Jika ingin terus memujinya, saya harus jujur mengatakan bahwa saya sudah kehabisan kata-kata, yang saya tahu sekarang itu ialah dia masih muda masih 24 tahun, jadi dia masih memiliki jalan yang panjang untuk terus mengumpulkan gol dan menjadi yang terbaik di baris depan untuk timnas Inggris dan untuk tim City,” ungkap Rio Ferdinand.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH