Pogba Akan Sulit Di Ganti | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 26 September 2020   |   14:34 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Ferdinand: Pogba Akan Sulit Di Ganti

Manchester United sebelumnya pernah meragukan Paul Pogba, saat dia masih sangat muda, itu sebabnya dia pergi ke Juventus dan akhirnya berhasil bersinar di sana, siapa yang menyangka, akhirnya tim Setan Merah kembali tertarik untuk merekrutnya dan sekarang, mulai ada kesan dimana Man United mungkin akan melepasnya pergi lagi.

Tahu mengenai kenyataan tersebut, Rio Ferdinand sontak membuka suara mengenai dirinya yang mungkin bisa melihat akan sulit bagi Man United untuk mencari penggantinya lagi ke depannya jika benar mereka ingin membiarkannya pergi, dia bukanlah seorang pemain lini tengah yang bisa di gantikan begitu saja.

Sejauh ini, kombinasi sementara yang di tunjukkan oleh tim Setan Merah itu cukup mengesankan, mereka berhasil mengupayakan permainan yang sungguh luar biasa bagusnya, siapa yang menyangka Bruno Fernandes dan juga Paul Pogba akan bisa menunjukkan kreativitas yang gemilang seperti di beberapa laga terakhir mereka, dan tentu saja, kita sudah bisa mengatakan bahwa permainan dari tim Man United sudah jauh berbeda, mereka tumbuh sebagai tim yang mulai di segani sudah di Liga Premier Inggris.

Ferdinand ingin melihat Pogba terus tumbuh bersama tim Man United, dan tentu saja, akan sulit bagi Man United sendiri nantinya untuk mencari-cari lagi jika tidak sanggup untuk mempertahankannya, dia memang bergaji tinggi, namun tetap saja, dia memang sanggup untuk mendatangkan hal-hal yang mustahil bersama Bruno Fernandes di tengah.

“Saya harus jujur mengatakan, Pogba harus di pertahankan Man United, dia adalah sosok pemain lini tengah yang handal dan tentu saja, kita bisa berharap kepadanya, hati dan jiwanya itu memang jelas ada di dalam tim Man United, jadi, tak heran sebenarnya untuk melihat situasi dimana mereka bisa menunjukkan hal-hal besar ke depannya.

Saat ini, Pogba sudah berusiakan 27 tahun, namun bersama tim Man United, dia belum berhasil mengamankan trophi dari Liga Premier Inggris ataupun dari Liga Champions, dia memiliki impian untuk bisa mendapatkan trophi tersebut bersama tim ini, dan sedangkan, Ferdinand sudah mendengar beberapa argumen mengenai Man United yang harus melepaskannya untuk bisa tumbuh lebih baik lagi dan mencari sosok lain yang jauh lebih baik dan agresif.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH