Ferdinand : Mengenai Ronaldo? Manchester United Tidak Memiliki Harapan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 27 May 2017   |   20:48 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Ferdinand : Mengenai Ronaldo? Manchester United Tidak Memiliki Harapan

Mantan defender Manchester United Rio Ferdinand yang telah pensiun pada musim 2014/15 bersama Queens Park Rangers ini menyatakan jika Cristian Ronaldo yang begitu diharapkan oleh mantan klubnya itu tidak akan pernah kembali ke Old Trafford untuk membantu The Reds Devils dalam ajang perburuan gelar bergengsi di musim depan.

Rio Ferdinand juga menyatakan dengan tegas jika mantan rekan kerja yang pernah bermain satu tim dengannya ini tidak akan pernah kembali ke Manchester United. Meski ada kabar yang menyebutkan jika kapten timnas Portugal tersebut bakal meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim depan namun Rio Ferdinand begitu antusias untuk mempercayai kalau Cristian Ronaldo tidak akan pernah ingin bermain lagi untuk Manchester United.

Disamping itu, Ada kegiatan yang diketahui oleh salah satu media ternama di Inggris mengenai perekrutan Ronaldo ke kompetisi EPL 2015/16 oleh Chelsea dan Manchester City. Dua tim kaya raya asal Inggris ini begitu mengharapkan kedatangan Ronaldo dan mencoba untuk menggagalkan rencana Manchester United.

“Tanpa Ronaldo, Manchester United tetap kuat. Mereka tetap seperti yang dulu hanya saja ada sedikit perubahan yang terjadi terhadap strategi mematikan Setan Merah ketika beliau Ferguson menangani kursi kepelatihan. Saat ini Louis Van Gaal juga tampil dengan sangat baik sebagai juru taktik baru Manchester United.” Ujar Ferdinand.

“Ronaldo adalah pemain yang giat dan sering bekerja keras di tengah lapangan. Saya mempercayai ketangguhannya saat dia masih berusia 18 tahun. Pertama kalinya saya melihat dia bermain untuk Manchester United dan sukses menciptakan suasana baru di tim tersebut.” Kata pria yang tidak memiliki rambut di atas kepalanya itu.

Eks punggawa Manchester United yang pernah menjadi bek tangguh ini juga menyebutkan jika Madrid begitu beruntung bisa memiliki Ronaldo di musim depan lagi karena pria berusia 37 tahun ini begitu sangat yakin jika CR7 tidak akan kembali untuk memperkuat Manchester United. (AW)

Komentar