Ferdinand : Cristian Ronaldo Akan Seperti Zidane! | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 21 July 2017   |   01:42 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Ferdinand : Cristian Ronaldo Akan Seperti Zidane!

Mantan bek Manchester United Rio Ferdinand yang telah pensiun dari sepakbola pada musim lalu bersama Queens Park Rangers kembali menyatakan beberapa pernyataan keras terkait mantan klubnya The Reds Devils. Diketahui jika pelatih Louis Van Gaal begitu berharap dengan kembalinya eks pemain punggawa Setan Merah Cristian Ronaldo ke Old Trafford.

Rio Ferdinand menyatakan dengan tegas jika rekan kerja yang pernah bermain satu tim dengannya ini tidak akan pernah kembali ke Old Trafford. Meski ada berita yang menyebutkan jika sang pemain bakal meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim depan namun Ferdinand percaya kalau Cristian Ronaldo tidak akan pernah ingin bekerja sama lagi terhadap Manchester United.

“Tanpa Ronaldo, Manchester United tetap kuat. Apakah tim yang bersangkutan harus tetap menunggu datangnya bala bantuan seperti Ronaldo? Saya rasa hal itu tidak perlu karena telah banyak pemain hebat yang terlahir hingga Manchester United dapat melupakan kenangannya terhadap CR7.” Kata pria berkepala ploncos ini.

“Ronaldo adalah pemain yang giat dimana saya tidak pernah melihat ada pemain yang selevel dengannya. Dia berlatih dengan beban yang cukup kuat di kakinya saat saya masih berada di Old Trafford bersamanya. Ronaldo juga menunjukan kualitas terbaik sebagai pemain profesional hingga sekarang ini namanya tetap dikenal oleh dunia.”

Eks bek Manchester United ini juga menyebutkan kalau Real Madrid begitu beruntung bisa memiliki Ronaldo di musim depan lagi karena Ferdinand begitu sangat yakin jika CR7 tidak akan kembali untuk menandatangani kontrak kerjanya bersama United karena sampai saat ini pemain tengah The Reds Devils dapat bersaing ketat terhadap kekuatan Ronaldo.

Disamping itu, Rio Ferdinand juga menambahkan kalau Real Madrid bakal akan mendapatkan impiannya seperti hal yang mengarah ke Zidane yakni juru taktik baru Real Madrid ini. Sosok Zidane adalah legenda sepakbola timnas Prancis dan Madrid hingga suatu saat Ronaldo berpeluang untuk menggantungkan sepatu di Santiago Bernabeu dan menjadi seperti Zidane. (AW)

Komentar