CR7 Sudah Banyak Berubah | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 20 October 2017   |   15:46 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Ferdinand: CR7 Sudah Banyak Berubah

Rio Ferdinand mengungkapkan bahwa Cristiano Ronaldo sudah berubah banyak, sejak ia tidak lagi bersama Manchester United, ia berhasil menunjukkan banyak perkembangan bersama tim Real Madrid, ia banyak mengalami perubahan sejak mendapatkan tugas bagus di baris depan penyerangan.

Mantan pemain baris depan Manchester United ini mendapatkan kesempatan bertemu kembali dengan Ronaldo yang bermain di Old Trafford, di dalam ajang pertandingan yang mengumpulkan mantan alumni pesepakbola Man United dari tahun 2003 sampai kepada tahun 2009, melihat CR7 bermain dan membandingkanya lagi, Ferdinand menarik kesimpulan dan mengatakan bahwa semuanya berubah mengenai dirinya, Ronaldo yang ia tahu sudah tidak ada lagi, ia sudah berevolusi.

“Saya percaya, saat ia pertama kali bermain untuk Manchester United, ia tidak begitu senang bermain mengenakan seragam kesebelasan tim No. 9, dengan posisi No tersebut, ia tidak bisa melakukan banyak hal, tapi sejak ia mengenakan No. 7, ia berhasil menunjukkan banyak perubahan, sihirnya untuk memproduksi gol lebih baik dari sebelumnya.

“Seseorang seperti Ronaldo itu bisa melakukan banyak hal di baris depan penyerangan, ia memang seperti itu, ia bisa memberikan ancaman yang lebih besar daripada kebanyakan pemain baris depan di Man United, itu sebabnya ia menjadi salah satu pemain baris depan yang mengesankan.

“Dan di atas segalanya, ia memiliki insting hewan buas yang luar biasa, dengan instingnya tersebut, ia bisa mengobrak-abrik baris pertahanan lawan, ia bahkan melakukannya sebelum pndah ke Real Madrid,” ungkap Rio Ferdinand.

Rio Ferdinand mengaku bahwa ia merindukan saat dimana Manchester United gemilang, ia ingn melihat hal tersebut terjadi lagi dengan para pemain generasi sekarang, meski tanpa Ronaldo, sempat naik daun sebenarnya tim Man United, hanya saja, hal paling mencolok kelihatan di dalam tim Man United ialah sejak saat Sir Alex Ferguson tidak lagi menjadi manajer di sana, sudah mulai turun trophi yang berhasil mereka amankan dari satu musim ke musim lainnya.

Bahkan turun drastis peringkat klasemen yang bisa di tempati tim Man United, itu sebabnya Ferdinand mengharapkan perubahan bisa terjadi kelak.(NW)

 

 

Komentar