Harusnya MU Tiru PSG | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 13 December 2017   |   04:29 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Ferdinand: Akan Seru Melihat Neymar Di MU

Rio Ferdinand mengungkapkan bahwa seharusnya Manchester United berusaha untuk mengambil jalan kotor untuk mendatangkan Neymar, sama seperti yang dilakukan oleh PSG, namun semuanya sudah terjadi, tidak ada kesempatan lagi bagi mereka untuk bisa mendatangkan striker Brazil ke Old Trafford.

PSG membuat hal yang tidak mungkin menjadi mungkin dengan mendatangkan Neymar seharga 222 juta mata uang Euro ke Ligue 1 Prancis, akibatnya harganya bisa di bilang naik seharga 196 juta mata uang Euro dari musim lalu.

Baru empat musim ia bermain untuk tim Barcelona, dan sekarang ia sudah berhasil naik peringkat dengan cepatnya, Ferdinand bahkan mengakui akan sangat terkejut jika spekulasi sebelumnya mengenai Neymar yang sedang dalam perencanaan untuk didatangkan bisa terjadi, tapi semuanya hanya kabar burung, tidak ada yang terjadi.

Manchester United juga sudah mendatangkan Romelu Lukaku dari Everton dengan harga yang disebutkan terakhir sebesar 75 juta mata uang Poundsterling, itu sudah lumayan bagus sebenarnya, namun akan lebih bagus lagi jika ada tambahan pemain muda seperti Neymar.

Ferdinand percaya bahwa Man United adalah salah satu klub terkaya di EPL, dan untuk harga tersebut tampaknya tidak akan menjadi masalah, sekali-sekali, seharusnya tim Setan Merah bisa mengejutkan fansnya dengan mendatangkan pemain mahal dan berbakat seperti Neymar.

“Saya tidak akan bisa membayangkan sebenarnya melihat Neymar ada di dalam tim Man United, namun jika itu akan menjadi kenyataan, tampaknya ia akan cocok untuk mengenakan seragam angker seperti nomor 7 di dalam tim Man United, hanya saja, itu mungkin akan sulit untuk terjadi.

“PSG berani melakukannya, tapi tidak untuk Man United, karena itu tampaknya tidak akan mengikuti filosofi mereka, itu lah yang menjadi kendalanya,” ungkap Rio Ferdinand.

Ferdinand percaya bahwa mantan timnya ini tidak akan mau untuk melanggar peraturan pengeluaran fair play yang di terapkan oleh FIFA, selama ini juga mereka bermain fair, dan itu sudah tertanam di dalam pikiran direktur olahraga dari tim Man United, bahkan presidennya sependapat.(NW)

 

Komentar