Fellaini Memaksa Manchester United Untuk Mengikat Chadli | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 22 November 2017   |   23:49 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Fellaini Memaksa Manchester United Untuk Mengikat Chadli

Sebagai rekan kerja satu tim di Belgia, Nacer Chadli atau kerap disapa dengan “Chad” ini begitu dekat dengan gelandang serang Manchester United Marouane Fellaini. Bukan itu saja, Ada rumor yang menyebutkan jika dua pemain ini akan segera bermain bersama di satu tim yakni dalam skuad Louis Van Gaal pada musim depan.

Bukan tanpa sebuah alasan karena The Reds Devils tengah krisis penyerang hingga Rooney dan Anthony Martial langsung ditempati untuk menangani barisan depan. Dengan begitu, Marouane Fellaini hanya dapat menjalankan tugasnya di lini tengah hingga sang pemain meminta kepada Manchester United untuk mendatangkan rekan kompratiotnya dari timnas Belgia.

Nacer Chadli adalah sosok pemain tangguh milik Tottenham Hotspur. Sampai sejauh ini, Ketangguhannya juga diyakini akan dapat membawa tim yang bersangkutan untuk menjuarai ajang kompetisi Liga Primer, Akan tetapi pemain berusia 26 tahun tersebut tengah mengalami cedera yang cukup panjang hingga Spurs harus mengistirahatkan sang pemain.

Disamping itu, Fellaini percaya jika tawaran yang dilontarkan oleh Manchester United akan disetujui Chadli, Apalagi gelandang bernomor punggung #22 ini tengah mendambakan sebuah trofi dimana The Reds Devils lebih berkandidat tinggi untuk menjuarai kompetisi EPL ketimbang Tottenham Hotspur.

“Ini sangat egois karena saya memaksa dia untuk meninggalkan Tottenham Hotspur dan berkiprah bersama Manchester United. Artinya dia akan menghianati timnya dan bersaing ketat di kompetisi EPL bersama Manchester United. Saya tidak tahu pastinya namun Chad akan menyetujui kepindahannya jika memang ini adalah takdir.” Ungkap Fellaini.

“Bila Chad dapat bergabung ke dalam tim ini, Mungkin Rooney dan Anthony Martial akan menjadi duel tangguh di barisan depan hingga saya dapat membantu kedua pemain ini untuk menyumbangkan gol kepada Manchester United. Saya juga berharap jika Louis Van Gaal akan menerima saran dariku terkait kepindahan Nacer Chadli.” (AW)

Komentar