Harga Felix Tak Bebaninya | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 18 February 2020   |   11:38 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Felix Tak Pernah Tertekan Akan Harganya

Joao Felix mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak mendapati yang namanya tekanan saat datang ke Atletico Madrid, dia tahu bahwa sepakbola harus di nikmati, meskipun itu adalah profesinya sebagai seorang pesepakbola profesional dan dia di hargai sekitar 126 mata uang Euro untuk di rekrut ke Atletico di musim panas ini.

Jika di hitung-hitung kembali, sudah setidaknya 20 bulan bagi Felix untuk bermain bersama tim asuhan Diego Simeone, dirinya di percayai sebagai pemain bintang baris depan yang di harapkan bisa menggantikan kehilangan Antoine Griezmann yang memutuskan untuk pindah ke Barcelona di musim panas ini juga.

Setidaknya, dia berhasil menarik perhatian di La Liga, dan tentu saja, yang menjadi hal yang merepotkan untuknya itu ialah mengenai cedera, tak ada yang menyangka bahwa dia akan sering cedera, mungkin karena baru saja datang ke Atletico dan mencicipi yang namanya kompetisi sulit di La Liga, dan lagipula, banyak yang segan kepadanya, di usianya yang muda, dia sudah berhasil menarik perhatian dari klub besar seperti tim Atletico Madrid.

Di tanyai apakah dirinya merasa tertekan dengan harganya itu ? dia menjawabnya dengan santai dan tentu saja, itu sama sekali bukan masalah besar baginya, yang dia tahu itu ialah mengenai sepakbola, dan yang namanya sepakbola itu selalu akan di nikmati olehnya.

“Harga transfer saya sama sekali tidak membebani pikiran saya, itu sebabnya saya mengatakan bahwa saya sama sekali tidak merasa tertekan, yang saya tahu itu ialah saat saya menandatangani kontrak dengan tim Atletico Madrid, dalam batin saya mengatakan bahwa Wow, saya berharga lebih kurang 126 Euro di sini.

“Siapa yang menyangka hal tersebut akan terjadi, hanya itu saja yang ada di dalam pikiran saya, selebihnya, saya percaya bahwa saya memiliki target saya sendiri untuk datang ke Atletico Madrid, saya ingin bersinar sama seperti pemain baris depan Portugal lainnya, dan tentu saja, ini bukan mengenai perbandingan, namun lebih kepada pencapaian individual,” ungkap Joao Felix.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH