Felix Tak Ingin Tiru CR7 | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 17 September 2019   |   14:06 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Felix Tak Ingin Tiru CR7

Saat kali pertama Cristiano Ronaldo datang ke La Liga, dia mendapatkan tawaran dari tim Real Madrid, berkat kepada penampilan menarik dan prestasi yang mengesankan darinya saat bersama tim Manchester United, dan selama 9 tahun setelahnya, dia berhasil mencatatkan sejarah sepakbola yang mengesankan di dalam karir sepakbolanya itu.

Namun, sekarang dia sudah pindah ke Italia bersama tim Juventus, dengan tawaran mengesankan lainnya, dia berusaha untuk menunjukkan bahwa dirinya sanggup untuk menaklukkan liga manapun, namun meski sudah meninggalkan tim Spanyol, namanya tetap disebut-sebut sebagai yang terbaik di Real Madrid.

Sekarang, masanya sudah berlalu di Liga Spanyol, datanglah penggantinya yang juga berasal dari Portugal yakni Joao Felix yang berhasil diamankan kontraknya oleh tim Atletico Madrid, banyak orang yang membandingkan dirinya dengan sosok Cristiano Ronaldo dan kemungkinan besar, ke depannya dia akan bisa menunjukkan tingkatan yang berbeda dan bahkan melampaui CR7.

Hanya saja, pemain baris depan yang berhasil di kontrak oleh Atletico dengan harga 126 juta mata uang Euro tersebut mengungkapkan bahwa dirinya ingin menjadi dirinya sendiri, dia mengaku tak begitu suka untuk disebut sebagai penerus dari CR7, mereka memiliki karir yang berbeda dan tentu saja, mau dia nik daun atau tidaknya, dia sama sekali tak ingin hal tersebut membebaninya, dia ingin menjadi dirinya sendiri itu sudah cukup.

“Tentu saja, Ronaldo jauh lebih bagus dari saya, dia adalah yang terbaik di Portugal, dan di samping itu juga, salah satu alasan mengapa saya bisa beralih ke Spanyol itu ialah karena Ronaldo sering sekali berbicara mengenai tim Real Madrid, dia memang sudah membuat sejarah yang parah bagusnya, jadi, bukannya saya ingin mengikuti jejaknya, namun lebih kepada saya ingin mencatatkan sejarah dan prestasi saya sendiri.

“Itu sebabnya saya memilih Atletico, bukan Real Madrid, sejarah yang akan saya buat dan dirinya itu berbeda, jadi saya bisa memastikan bahwa saya lebih bagus untuk menjadi diri saya sendiri daripada harus meniru Cristiano Ronaldo,” ungkap Joao Felix.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH