La Liga Boleh Segera Mulai | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 06 July 2020   |   05:19 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Felix: La Liga Boleh Segera Mulai

Joao Felix memastikan bahwa tim Atletico Madrid akan siap seratus persen jika nantinya La Liga memberikan sinyal lampu hijau untuk kembali melanjutkan kompetisi sepakbola lagi di Spanyol, tentu saja, itu bukan tanpa syarat untuk melanjutkan kompetisi usai Virus Corona.

Bundesliga disebutkan sudah kembali membuka kompetisi pertandingan sepakbola lagi, dan tentu saja, sejauh ini tidak ada masalah dan sudah ada beberapa pertandingan yang di langsungkan, itu tampak sukses dan La Liga tampaknya tengah berencana untuk kembali juga untuk mengikuti contoh yang di tunjukkan oleh liga utama Jerman tersebut.

Javier Tebas selaku presiden dari La Liga percaya bahwa rencananya yakni untuk bisa kembali melangsungkan kompetisi La Liga lagi di bulan Juni 12.

Jika beneran hal tersebut terjadi, akan ada kemungkinan dimana tim papan atas di La Liga akan terlebih dahulu di mainkan, dan Atletico Madrid adalah salah satunya, Joao Felix sendiri mengakui bahwa dirinya senang atas kabar tersebut dan percaya bahwa rekan satu timnya sendiri sudah siap siaga untuk masalah itu.

Untuk bisa memainkan kembali sepakbola kami, saya rasa itu akan menyenangkan, selama pandemi virus corona, semuanya tampak merindukan kembali suasana tampil di dalam lapangan.

Pelatihan sudah mulai dilakukan lagi, dan dengan total 10 kelompok di sana, kita semua tahu seberapa baiknya kabar mengenai kelanjutan kembali kompetisi ini, mereka semua mengharapkannya.

“Sebenarnya, pandemi corona virus yang menghentikan sepakbola di seluruh dunia membuat kita semakin bugar, karena meskipun kami di rumah, kami masih tetap berlatih dan tentu saja bagi yang cedera, mendapatkan waktu lebih untuk kembali bugar lagi.

“Jika mau mengatakan bahwa jadwal pertandingannya terserah kepada kami, saya rasa tidak ada salahnya untuk memulainya langsung di akhir pekan ini, kami sudah tidak sabar untuk kembali bermain lagi.

“Tentu saja, untuk bisa bertanding merupakan hal yang besar, itu adalah salah satu hal yang bisa kita katakan sebagai sesuatu yang sudah kita rindukan sejak Maret, itu akan menarik saya rasa,” ungkap Joao Felix.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH