Sancho Hanya Terlambat | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 13 November 2019   |   22:53 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Favre: Sancho Hanya Terlambat

Lucien Favre mengungkapkan bahwa dirinya takkan mungkin akan mencoret nama Jadon Sancho dari daftar pemain tim utama Borussia Dortmundnya, dia dipercayai masih bermanfaat untuk tim Borussia Dortmund, usai laga mengalahkan tim Borussia Monchengladbach yang sementara ini menjadi pemimpin di klasemen Bundesliga, tentu saja Favre menginginkan pemain muda seperti Sancho terus membantu tim BVB sampai akhirnya mereka mengamankan trophi.

Dortmund tidak memberikan kesempatan tampil kepada Sancho di laga menghadapi tim Borussia Monchengladbach, meski tanpanya, tim BVB berhasil mengamankan tiga poin dari laga tersebut, dan tentu saja, berterima kasih kepada Marco Reus yang berhasil mendapatkan gol semata wayang.

Sancho masih muda dan berhasil memikat banyak klub besar, dan yang paling dekat sekarang ini di kaitkan ialah tim Manchester United yang tampaknya beneran serius menginginkan tanda tangan kontraknya, jadi dia mungkin saja bisa datang ke Old Trafford di musim panas.

Sancho tidak di biarkan main karena dia terlambat kembali dari jeda internasional, itu sebabnya Favre melakukan tindakan pendisplinan terhadap dirinya dengan tidak di biarkan main, namun banyak rumor yang sering mengaitkan dirinya untuk bisa keluar, itu sebabnya dia menanggapi bahwa hal tersebut tak benar dan Sancho tetap akan ada di Borussia Dortmund.

“Tidak ada cek-cok antara Borussia Dortmund, saya dan Jadon Sancho, dia terlambat kembali dan itu sebabnya kami tidak membiarkannya bermain, dia lelah, dan sekaligus kami ingin mendisplinkannya, dengan keputusan yang diambilnya untuk terlambat itu, membuktikan bahwa dia perlu mendapatkan tindakan disiplin.

“Jika anda mengatakan bahwa dia tak diperlukan di dalam tim Borussia Dortmund, itu sama sekali tidak benar, kami masih membutuhkannya dan akan tetap begitu, dia takkan kemana-mana samapi kontrkanya habis,” ungkap Lucien Favre.

Favre sebenarnya sedikit kesal dengan media yang selalu saja berpikiran hal negatif ketika sebuah tim tidak menurunkan satu pemain, itu sebabnya dia menanggapi cepat hal tersebut dan memastikan nama Jadon Sancho tidak di sebarkan lebih luas lagi untuk kemungkinan hengkangnya.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH