Favre: Haaland Aset Penting | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 05 August 2020   |   23:01 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Favre: Haaland Aset Penting

Memang benar bagi Erling Haaland untuk berhasil mengejutkan para pesaing dari kompetisi Bundesliga, namun dirinya tak bisa lengah karena dia masih belum beneran fit saat ini, itu sebabnya juga Lucien Favre mengungkapkan bahwa pemain baris depan muda yang satu ini perlu di waspadai, dia sepertinya perlu merawat pemain baru mereka dengan seksama, karena memang beneran bahwa dia itu aset yang berharga.

Dengan Dortmund yang memiliki Haaland sebagai pemain baris depan mereka, tentu saja bisa disebutkan bahwa tim tersebut mungkin saja akan bisa mengamankan trophi Bundesliga, namun untuk sementara ini, Favre ingin menargetkan jangka panjang, jadi, tentu saja dia berusaha keras untuk bisa mendapatkan yang terbaik darinya, itu sebabnya, tidak pernah sekalipun bagi manajer BVB ini untuk memberikan tugas kepada Haaland di mulai dari awal pertandingan, itu beresiko menurutnya.

Haaland berhasil dua kali membuat kejutan bersama tim Dortmund, pertama kali di debutnya saat menghadapi tim Augsburg, dia mengamankan hat trik dan membalikkan keunggulan untuk tim Borussia Dortmund, dan kemudian laga menghadapi tim Koln, dia juga mendapatkan gol ganda di mulai dari pertengahan babak.

Untuk sementara ini, poin yang mereka amankan penuh di Bundesliga, namun di laga DFB Pokal kemarin, mereka tim BVB harus mengalami kekalahan karena jelas, Haaland tak bisa selamanya konsisten memulai dari pertengahan babak dan mendatangkan lagi masalah besar untuk lawan mereka.

Saat menghadapi Werder Bremen di DFB Pokal, mereka kalah 3-2, meski begitu, Haaland sudah berhasil mengamankan gol di saat dia di turunkan di pertengahan babak, itu sebabnya Favre menyebutnya sebagai aset yang berharga, dia tak ingin mengambil resiko untuk membuat cederanya semakin panjang dan membuat hal-hal rumit terjadi di dalam tim Borussia Dortmund.

Usai kalah dari tim Werder Bremen, Favre mendapatkan pertanyaan mengenai kenapa tidak menggunakan Haaland di mulai dari awal babak ? setelah mendapatkan hasil kalah, apakah anda merasa menyesal tak memainkannya dari awal babak ?

Favre menjawabnya dengan santai, dia percaya bahwa dia perlu menjaga Erling Haaland, sekarang dia masih belum bisa di biarkan bermain begitu saja selama 90 menit, dia perlu istirahat lebih, dan jika kondisinya sudah maksimal, baru dirinya berani membiarkannya bermain selama 90 menit.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH