Dortmund Tak Takut Bayern | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 30 September 2020   |   02:28 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Favre: BVB Tak Sama Lagi

Klassiker hari selasa nanti akan kembali mempertemukan Borussia Dortmund dan Bayern Munich di pertandingan Bundesliga minggu ini, dan tentu saja, Lucien Favre mempercayai bahwa tim Dortmund telah berubah menjadi binatang buas hybrid yang akan sulit untuk di taklukkan.

Sejak mendapatkan Erling Haaland, pemain baris depan Norwegia ini terus saja mendukung penyerangan tim BVB untuk menuai hasil yang tidak di sangka-sangka oleh kebanyakan orang, bahkan tim saingan lainnya merasa bahwa Dortmund sudah banyak berubah, tidak mengherankan hal tersebut terjadi sebenarnya.

Di tambah kemudian, Emre Can dan Erling Haaland di percayai berhasil menghasilkan kombinasi yang bagus, mereka menunjukkan permainan yang jarang-jarang dibuat oleh kebanyakan kombinasi pemain yang bisa ditunjukkan.

Bayern Munich dan Borussia Dortmund sama-sama mengumpulkan poin dengan jumlah yang hampir sama, mereka membuat persaingan menjadi sulit untuk ditentukan supaya bisa menjadi pemenang di Bundesliga musim ini.

Tentu saja, Bayern Munich selama ini sudah menjadi juara bertahan untuk beberapa musim berturut sudah, namun, Lucien Favre ingin percaya bahwa tim bentukannya ini akan sanggup untuk menjatuhkan tim sekuat Bayern Munich sekalipun.

Tidak ada alasan untuk kalah dari mereka, itulah yang di percayai oleh Favre sekarang ini, dan lagipula, Dortmund baru beristirahat panjang, jadi mereka akan bisa maksimal ketika bermain menghadapi tim sekuat Bayern Munich sekalipun.

Di awal musim, sebenarnya tim BVB sudah di permalukan dahulu oleh tim The Bavarians, namun Favre ingin percaya bahwa cerita di musim lalu itu sudah usang, sejak mereka mendapatkan Erling Haaland di dalam tim mereka, semuanya tampak lebih baik dan berubah ke arah yang lebih baik pula.

“Saya takkan menyangkal bahwa kami bermain buruk di awal musim saat menghadapi tim Bayern Munich, tapi itu sudah menjadi cerita usang awal musim, sekarang ini, ketika pertemuan menghadapi tim Bayern Munich lagi, saya akan memastikan bahwa permainan kami berubah drastis dan tentu saja, kami menargetkan kemenangan jatuh ke tangan kami, tidak ada yang dapat menghentikan tim ini lagi,” ungkap Lucien Favre.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH