Falcao Hanya Ingin 1 Hal | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 27 May 2017   |   20:58 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Falcao: Yang Penting Berkembang Saja Monaco

Radamel Falcao percaya bahwa di musim ini, AS Monaco mendapatkan pelajaran berharga di kompetisi Liga Champions, untuk bisa mencapai tingkat semi final bukanlah perjalanan yang mudah pastinya, namun itu pantas untuk di rasakan, kekalahan bukan akhir dari segalanya, meski mereka harus tersingkir oleh Juventus yang lebih berpengalaman, itu bukan berarti akhir dari segalanya, malahan Falcao percaya diri bahwa di musim depan akan ada peningkatan yang lebih baik lagi di pancarkan oleh tim Prancis.

Dani Alves dan juga Mario Mandzukic disebutkan sebagai pahlawan lapangan di laga yang berlangsung di kandang Juventus sendiri pada kompetisi Liga Champions leg kedua, tidak mengherankan hal tersebut bisa terjadi, mengingat kembali permainan yang kurang menguntungkan dipancarkan di sini.

AS Monaco disebutkan tidak begitu unggul karena kurangnya faktor pengalaman dan juga pemain berpotensi di Liga Champions, Juventus lebih dominan di dalam dua masalah ini.

Kylian Mbappe hanya mampu membobol gawang Ginluigi Buffon sebanyak satu kali dari dua kesempatan Liga Champions di musim ini, tapi itu sama sekali tidak berarti apapun sekarang, karena tim yang diperkuatnya sudah di sah tereliminasi dari Liga Champions.

Meski begitu, setidaknya masih ada satu gelar yang bisa pasti mereka dapatkan di musim ini, gelar juara Ligue 1 Prancis tampak jelas di depan mata mereka sekarang, dengan peringkat puncak yang tengah mereka hinggapi sekarang ini membuktikan bahwa tim Monaco sudah selangkah ke depan.

“Kami tim Monaco berpetualang dengan baik di musim ini, malahan saya melihat banyak peningkatan memang selama proses ini, saya percaya di musim mendatang, akan ada hal yang lebih bagus lagi di pancarkan oleh tim ini, saya percaya diri dengan kemampuan yang bisa di suguhkan oleh tim ini.

“Saya tidak berharap banyak, saya hanya berharap dari satu musim ke musim lainnya, tim ini akan sanggup untuk membuat dampak yang lebih menarik, itu sudah lebih dari cukup, seperti di musim ini, saya bangga untuk bisa mengambil bagian penting di sini, meski gagal di Liga Champions, saya melihat perkembangan mereka para pemain muda,” ungkap Radamel Falcao.(NW)

 

Komentar