Falcao : Saya Bangga Dilatih Oleh Mourinho | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 28 March 2017   |   05:27 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Falcao : Saya Bangga Dilatih Oleh Mourinho

Dunia begitu terkejut pada saat juru racik The Blues Jose Mourinho telah merusak citra permainan pada ajang kompetisi Liga Primer Inggris. Katakan saja, Chelsea harus menempati posisi ke-14 di tangga klasemen EPL dan juga dapat masuk ke dalam garis degradasi hingga dunia menyebutkan kalau inilah karma yang akan didapatkan oleh Mourinho pada musim ini.

Banyak hal yang sudah dilakukan oleh Mourinho saat berada di Santiago Bernabeu, Namun pihak Los Blancos tidak pernah menyalahkan pria berusia 55 tahun ini terkait segala tindakan yang telah dilakukannya. Hanya saja, Pihak The Blues menganggap ini bukan lelucon karena juara bertahan The Blues harus berada di pertengahan tangga klasemen dan dipermalukan oleh duo Manchester.

Disebutkan kalau pria asal Portugal ini akan segera dipecat dari kursi kepelatihan Stamford Bridge dimana tim asal London ini sudah mencari sosok pengganti The Happy One pada musim depan. Ada rumor yang menyatakan jika pelatih timnas Italia Antonio Conte akan menggeser jabatan Mourinho di musim ini.

Hanya saja sampai sejauh ini belum tampak adanya pengaruh Antonio Conte di Stamford Bridge. Manager Mourinho kemungkinan besar juga akan bertahan bersama London Biru terlebih tawaran The Blues diketahui belum disampaikan ke pihak Italia mengenai kepindahan mantan pelatih Juventus tersebut di musim depan.

“Saya tidak tahu apa yang sedang terjadi dengan masalah sang beliau. Yang terpenting, Saya tidak pernah menyesal untuk bergabung ke dalam tim ini meskipun gaji Manchester United jauh lebih tinggi dari The Blues. Yang saya banggakan atas tim ini adalah adanya jasa dan ketangguhan Mourinho sebagai juru taktik.” Kata Falcao.

Mantan bomber AS Monaco ini juga menaruh harapan dan masa depannya kepada The Happy One. Radamel Falcao menyatakan jika Jose Mourinho merupakan salah satu pelatih ternama di dunia hingga Chelsea akan memberikan kesempatan kedua untuk pria asal Portugal tersebut di musim depan nanti. (AW)

Komentar