Falcao Akan Dipertahankan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 20 September 2017   |   12:50 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Falcao Dan Jardim Layak Dapatkan Hadiah

Radamel Falcao berhasil menampilkan permainan terbaiknya di musim ini bersama tim AS Monaco, tentu saja hal tersebut berhasil memicu kemungkinan menetapnya di Stade Louis II untuk waktu yang lebih lama.

Kontrak terakhir yang di tanda tangani oleh Falcao disebutkan baru akan berakhir di tahun 2018, itu merupakan tahun mendatang tentu saja, akan tetapi ia tampaknya cocok di Prancis, itu sebabnya akan lebih baik bagi pihak klub dan juga pemain muda yang ada di dalam tim ini untuk bisa mendapatkan pengalaman dari striker hebat seperti Falcao.

Di musim ini saja, mantan pemain baris depan Manchester United telah berhasil memproduksi setidaknya 30 gol dari total 43 laga yang telah di ikuti olehnya di semua kompetisi yang di jadwalkan untuk tim Monaco di musim ini, bagi Jardim, ia merupakan senior yang layak untuk dipertahankan, itu sebabnya direktur utama olahraga dari tim AS Monaco memberikan kompensasi beberapa musim lagi kepada pemain baris depan berdarah aslikan Kolombia.

Selain daripada Falcao, manajer tim AS Monaco juga disebutkan akan mendapatkan perpanjangan kontrak, wajar saja hal tersebut terjadi, tidak pernah ada pencapaian yang luar biasa seperti yang dilakukan di musim ini, berhasil mencapai semi final Liga Champions, merebut gelar Ligue 1 Prancis dari tangan tim PSG, pencapaian ini bisa disebut sebagai hal yang patut untuk di banggakan dan orang penting di dalamnya layak untuk mendapatkan pujian dan juga beberapa hadiah seperti perpanjangan kontrak baru tentunya.

“Dua orang penting dari tim AS Monaco sudah pasti akan diberikan hadiah, mereka berjuang dengan baik di musim ini, berkat dua orang penting ini, tim Monaco mengalami perkembangan yang pesat, tidak salah lagi, kami sebutkan di sini ialah mengenai Radamel Falcao dan juga Leonardo Jardim.

“Falcao mungkin anda menyebutnya sebagai pemain yang sudah sedikit tua, namun keseniorannya tersebut membawa tim Monaco ke level yang berbeda, itu patut untuk di pertahankan pesepakbola seperti itu.

“Begitu juga halnya dengan Jardim, ia membawakan hal yang luar biasa di musim ini, saya rasa ia pantas untuk mendapatkan hadiah,” ungkap Vadim Vasilyev.(NW)

 

Komentar