Falcao Dapat Kabar Baik | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 20 September 2017   |   03:40 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Falcao Berharap Tahun Ini Hasilkan Anak Lagi

Minggu ini adalah minggu yang sangat baik untuk seorang Radamel Falcao, selain berhasil membawa tim AS Monaco untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions, ia juga dikaruniai anak lagi, dan kali ini adalah anak ketiganya.

Menurut kepada postingannya, Lorelei Taron sang istri dari Falcao sendiri disebutkan tengah mengandung anak ketiganya, dia mengharapkan bayinya sehat dan kesehatan istrinya baik-baik saja pastinya, itu sebabnya ia berjuang sangat keras di lapangan sepakbola, semuanya demi keluarganya juga.

Ia menunjukkan kemampuannya yang mengesankan di baris depan penyerangan bersama AS Monaco, bahkan tim seperti Manchester City yang di pimpin oleh Pep Guardiola pun tak sanggup untuk menaklukkan mereka di kancah Liga Champions.

Hanya saja, kemungkinan besar ia tidak akan di turunkan ke dalam pertandingan perempat final mendatang, karena cedera pinggul yang didapatnya dari saat meladeni tim asuhan Pep Guardiola, sesuai dengan agregatnya, Monaco dinyatakan berhasil melaju ke babak selanjutnya berkat kepada selisih dua gol di dalam agregat.

El Tigre yang berarti Falcao telah memiliki anak pertamanya di tahun 2013, kemudian di tahun 2015 dan di tahun 2017 ini, ia mengharapkan anak ketiganya sehat dilahirkan nantinya, ia menginginkan tiga anak, begitu juga istrinya, itu sebabnya ia mengharapkan hal tersebut dapat terlaksana dengan baik tanpa adanya hambatan.

Diketahui juga pada musim ini, Radamel Falcao telah berhasil meyumbangkan total 24 gol dalam 31 penampilan terakhirnya, ia berhasil membuat banyak perubahan sejak terakhir kali ia sempat merumput ke Manchester United dan kehilangan sentuhannya untuk memproduksi gol, sekarang ia telah kembali seperti dirinya yang dulu kala, ia adalah salah satu striker yang di segani di Ligue 1 Prancis.

Di percayai juga ke depannya meski ada ketertarikan dari klub lain, tampaknya striker Kolombia tidak akan dengan mudah lagi mengambil keputusan, ia hanya akan tetap berada di Monaco di mana tempat yang dirasanya sudah nyaman seperti di rumah sendiri, di tempat lain, mungkin ia akan kesulitan.(NW)

 

Komentar