Fabregas Senang Membantu | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 28 May 2018   |   10:02 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Fabregas: Senang Bisa Membantu

Meski sudah memasuki usianya yang ke 30 tahun, Cesc Fabregas mengakui dirinya masih memiliki hasrat yang kuat bertarung di dalam pertandingan penting, itu sebabnya dirinya ingin mengambil peran penting di dalam membantu mendidik para pemain muda Chelsea, ia tak ingin di sisihkan dari tim.

Fabregas termasuk ke dalam daftar pemain senior dari tim The Blues sekarang, dan tentu saja setelah melihatnya memproduksi gol di saat menghadapi tim Swanse City pada laga terakhir mereka membuktikan bahwa dirinya masih bisa di andalkan di baris depan, dia hanya perlu kesempatan.

Sudah jelas bagi mereka untuk tidak dapat mengamankan gelar juara Liga Premier Inggris sudah di musim ini, itu sebabnya, untuk mengamankan sesuatu itu sangatlah penting untuk mereka, dengan adanya sisa final FA Cup yang bisa mereka coba untuk menangkan, membuka peluang bagi mereka untuk bisa setidaknya membawa pulang sesuatu ke Stamford Bridge dan di banggakan di musim ini.

Sejauh ini, tim Chelsea berhasil membuat penampilan yang lumayan mengesankan sudah, terutama di dalam baris pertahannya, mereka membuktikan bahwa selama sisa musim ini, mereka masih mau berjuang, setidaknya untuk mencoba mengamankan sebuah piala.

Setelah mendapatkan hasil yang lumayan mengesankan di saat menghadapi Swansea City, di final FA Cup, tim asuhan Antonio Conte ini percaya diri akan sanggup untuk menjatuhkan lawan mereka di final nanti yakni tim Man United.

Fabregas yang masih belum tampak kendor penampilannya sejauh ini mengakui bahwa ia akan tertarik untuk membantu rekan satu timnas mudanya di Piala Dunia dan juga di Chelsea untuk berkembang jauh lebih baik lagi di masa depan.

“Usia 30 tahun bukanlah usia yang tua, saya percaya saya masih bisa melakukan banyak hal di baris depan, terutama untuk membimbing beberapa pemain muda yang masih belum benar-benar ahli di baris depan, saya akan sangat senang untuk bisa membimbing mereka kaula muda, di samping itu juga saya bisa mendapatkan kepercayaan diri dengan melakukan hal tersebut,” ungkap Cesc Fabregas.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH