Fabregas Sah Ke Monaco | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 17 July 2019   |   06:04 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Fabregas Sah Ke Monaco

Reunian antara Thierry Henry sebagai manajer dan Cesc Fabregas sebagai pesepakbola profesional akhirnya terjadi juga, dengan kabar jelas yang sudah bertebaran mengenai sahnya pemain lini tengah Chelsea yang satu ini untuk bergabung ke AS Monaco.

Tidak mengherankan sebenarnya hal tersebut terjadi, mengingat kembali kondisi dari dalam tim The Blues tidaklah stabil sekarang, di tambah lagi, Fabregas sudah jarang di mainkan di dalam tim utama Chelsea berkat kepada keputusan Chelsea untuk mendatangkan Maurizio Sarri dan Jorginho sebagai lini tengah baru Chelsea secara bersamaan.

Jadi, mau tak mau, Fabregas harus mengambil kontrak yang berisikan tiga setengah tahun bermain untuk tim Monaco ke depannya, dan tentu saja, menanggapi hal tersebut, pemain lini tengah Spanyol mengakui senang untuk bisa melakukan reuni dengan mantan rekan satu timnya itu.

Seperti yang diketahui oleh kebanyakan orang, Fabregas dan Henry memang pernah menjadi rekan satu tim saat mereka masih di Arsenal, saat itu, Fabregas masih sangat muda, dia masih mengingat semuanya yang pernah dilakukannya bersama Henry, dan tentu saja, di usianya yang ke 31 tahun ini, dia berencana untuk mencatatkan prestasi yang lebih bagus lagi dari sebelumnya bersama tim AS Monaco.

“Sudah lama sekali tampaknya tidak berjumpa dengan Henry, dia memperhitungkan saya di dalam timnya dan tentu saja, bagi saya itu menyenangkan untuk bisa berada di dalam tim yang sama dengannya, kami akan memiliki banyak ide seputar sepakbola, dan itu akan menjadikan beberapa keadaan menjadi lebih menguntungkan terhadap AS Monaco.

“Tentu saja, dalam kesempatan ini saya harus mengucapkan beberapa kata selamat tinggal kepada Chelsea, tim ini sudah menjaga saya dengan sangat baik, dan tentu saja, saya tidak berencana untuk bersikap pedas maupun jahat terhadap tim ini.

“Alasan saya untuk pindah cukup rasional, saya melihat tidak ada kesempatan tampil lagi bagi saya untuk bermain di dalam tim utama Chelsea, karena Sarri memiliki rencana lain untuk posisi lini tengah, saya tak bisa mendapatkan perhatian dan kepercayaannya, jadi tidak ada gunanya lagi bagi saya untuk menetap,” ungkap Cesc Fabregas.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH