Mbappe Sudah Boleh Pindah | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 09 July 2020   |   12:12 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Fabregas: Mbappe Sudah Boleh Pindah

Cesc Fabregas mengungkapkan bahwa Kylian Mbappe memang diakuinya sebagai salah satu barang bagus yang ada di dunia sepakbola, dan jika harus memainkannya di dalam tim besar, dia harusnya akan cocok di dalam tim Real Madrid, gaya bermainnya akan sangat cocok di sana.

Mbappe memiliki kecepatan dan tehnik yang bagus untuk bermain di posisi baris depan tim penyerangan, jadi, tim yang akan bisa mendukungnya jauh lebih baik itu sebenarnya adalah tim Real Madrid yang ada di La Liga.

Sekarang ini, pemain baris depan Prancis memang masih bersama tim PSG, namun dia sudah beberapa tahun di sana, usianya juga sudah masuk ke usia 20 an, jadi dia seharusnya akan sanggup untuk mengambil tugas di sana, waktunya bermain bersama tim Paris Saint Germain tampaknya sudah mencapai batas kebosanannya, dia akan mau untuk mencari tantangan baru di masa depan.

Malahan, untuk melihat Mbappe pindah ke Real Madrid pada akhir musim nanti bukanlah hal yang mengherankan lagi untuk terjadi sebenarnya, Fabregas merasa bahwa Mbappe sudah boleh mengambil langkah selanjutnya dari karir sepakbolanya.

Mbappe yanga di tahun ini sudah berusiakan 21 tahun telah berhasil meraup total 30 gol dan juga 17 assist dari seluruh pertandingan dan kompetisi yang di ikuti oleh tim PSG di musim ini, jadi tentu saja jelas dia sekali lagi menjadi perhatian di musim panas ini.

Hanya menunggu waktu baginya untuk mendapatkan tawaran yang jauh lebih menggiurkan, dan kemungkinan besar, dia bisa di datangkan dengan harga yang tinggi oleh tim Galacticos, mungkin akan jauh lebih tinggi dari harga transfer kepindahan Neymar dari Barca ke PSG.

“Di usianya yang sekarang, saya rasa dia akan sangat lapar atas ketenaran, dan tentu saja, dia akan cocok bermain di tim Real Madrid, tidak ada tim yang jauh lebih bagus dari sana, dia harus pergi ke sana, melihatnya bermain, dan bersama tim PSG saat ini, tampaknya ada yang janggal, dia seperti sudah mencapai masanya di sana, dia sudah boleh pindah,” ungkap Cesc Fabregas.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH