Fabregas : Hiddink Akan Menghapus Memori Buruk Chelsea | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 27 June 2017   |   15:51 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Fabregas : Hiddink Akan Menghapus Memori Buruk Chelsea

Pada pertandingan eksklusif The Blues di musim ini, Banyak kejadian dan masalah yang menimpa skuad Jose Mourinho. Dengan begitu, Pria berkebangsaan Portugal tersebut langsung dipecat dari Stamford Bridge dengan digantikan peranannya oleh juru taktik yang menangani timnas Belanda, Guus Hiddink.

Manager Guus Hiddink juga dikabarkan tengah mencoba untuk merombak skuad Mourinho dengan mendatangkan satu persatu pemain pilihannya di musim ini. Bukan itu saja, Hiddink juga dipercayai oleh para pemain untuk membawa Chelsea bangkit dari keterpurukan di perburuan gelar 2015/16.

Disamping itu, Mantan gelandang The Gunners dan Barca yakni Cesc Fabregas juga turut menambahkan jika timnya memang bermain buruk di musim ini. Sampai saat ini, Chelsea telah menempati posisi ke-13 sebelumnya berada dekat dengan garis degradasi saat kursi kepelatihan ini ditangani oleh Jose Mourinho.

“Kami selalu berusaha untuk tampil dengan baik untuk menyelamatkan Mourinho. Hanya saja, Kami gagal untuk menunjukan performa terbaik hingga beliau harus disalahkan oleh penampilan buruk kami di musim ini.” Ungkap gelandang bernomor punggung #4 di dalam skuad utama Guus Hiddink ini.

“Saya telah meminta kepada seluruh rekan kerja untuk menghapus memori yang tidak perlu diingat lagi pada musim ini. Menatap kedepan adalah tujuan dari Chelsea dimana perjalanan meraih gelar juara 2015/16 belum berakhir dan The Blues juga menyempatkan dirinya untuk bertengger di posisi yang lebih baik.”

Manager Guus Hiddink juga tengah memperbaiki kesalahan dari permainan The Blues yang mengakibatkan Mourinho harus dipecat dari Stamford Bridge pada musim ini. Hiddink juga berjanji akan mengantarkan Chelsea ke peringkat yang jauh lebih baik karena tim yang bersangkutan merupakan mantan juara EPL di musim lalu. (AW)

Komentar