Fabinho Inginkan Lawan Kuat | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 22 November 2019   |   08:08 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Fabinho Inginkan Lawan Kuat

Fabinho mengungkapkan bahwa dirinya gregetan untuk mengetahui bahwa lawan-lawan yang akan di hadapi mereka nantinya di Liga Champions akan semakin ganas, lantaran mereka itu juara bertahan Liga Champions, pastinya tim oposisi yang turut serta di dalam kompetisi tersebut berbondong-bondong menginginkan kejatuhan mereka dan itu bisa dijadikan sebaga motivasi untuk melakukan lebih bagi para pemain yang memperkuat tim The Reds ini.

Undian Grup Liga Champions sudah akan dilakukan, dan meskipun sekarang ini masih belum tahu siapa yang akan berada di grup yang sama dengan Liverpool, tetap saja, Fabinho mengharapkan ada lawan yang kuat yang bisa mereka hadapi nantinya di putaran Grup, jangan sampai memasuki semi final atau final baru menghadapi tim yang kuat, itu akan sangat di sayangkan tentunya.

Di awal musim ini, tim asuhan Jurgen Klopp bisa dikatakan sedang membara-bara, mereka mengingnkan kemenangan dan haus akan kejayaan melebihi tim manapun, bahkan di dalam perjalanan Liga Premier Inggris mereka, masih belum kalah sekalipun ditemukan di dalam catatan pertandingannya.

Fabinho percaya bahwa musim ini adalah lembaran baru untuk tim Liverpool, mereka berhasil membawa pulang Trophi Liga Champions ke Anfield, dan sekarang, mereka butuh awal yang fresh, jadi tentu saja, untuk bisa mengalahkan lawan-lawan yang kuat, mereka harus memulai lagi dari bawah, dan seluruh tim mengharapkan ada lawan kuat di dalam grup mereka, itu akan membantu mereka jauh lebih kuat di perjalanan menuju ke puncak Liga Champions.

“Saya tak tahu pasti mengenai siapa yang akan menjadi lawan kami di babak grup, namun yang saya tahu ialah jika lawannya kuat, maka tim Liverpool pun akan menjadi kuat, di lain sisi, saya percaya bahwa banyak tim yang menginginkan kejatuhan kami, jadi, tentu saja saya mengharapkan ada pertandingan yang sengit di babak Grup ini.

“Tim Liverpool bahkan sudah lupa bahwa mereka menjadi juara di musim lalu, saya merasakan bahwa awal baru di musim ini membuat mereka menginginkan lebih banyak trophi lagi, tim ini benar-benar semakin ganas dan haus untuk kejayaan, dan saya mendukung hal tersebut,” ungkap Fabinho.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH