Sudah Pasti Mancini | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 19 September 2018   |   01:15 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Fabbricini: Sudah Pasti Mancini

Roberto Mancini tampaknya menjadi orang yang beruntung untuk mengambil alih peran pelatih timnas Italia di kesempatan mendatang, pihak FIGC sendiri telah mengkonfirmasikan bahwa penunjukkan tersebut sudah jelas akan dilakukan.

Dengan kata lain, Mancini hanya akan mengambil alih peran manajer di Zenit sampai ke akhir musim ni saja di Liga Premier Rusia, selebihnya, dia akan menghabiskan sisa waktunya sementara ini untuk membentuk timnas Italia yang diperlukannya.

Meski tercantum juga nama-nama pelatih bagus lainnya dari Italia seperti Carlo Ancelotti dan juga Claudio Ranieri, nama Mancini yang disebutkan sebagai orang beruntung yang akan mengambil tanggung jawab tersebut, prestasinya bisa dikatakan cukup konsisten, tidak mengenal tim manapun yang di pimpinnya.

Seperti yang diketahui oleh banyak orang mengenai Gian Piero Ventura yang akhirnya di tendang keluar karena tak berhasil memimpin timnas The Azzurri untuk lolos ke babak kualifikasi Piala Dunia Rusia tahun ini, dirinya mendapatkan kesan sebagai manajer terparah sepanjang masa, dan mau tak mau, karena event yang jelek tersebut, Ventura harus di tendang dan di gantikan dengan yang baru.

Sudah lumayan lama sebenarnya bagi timnas Italia untuk kehilangan manajer, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengisi tempat tersebut dan di percayai bahwa Roberto Mancini akan cocok di posisi tersebut.

“Allesandro Costacurta selaku wakil komisioner dari FIGC dan juga Gabriele Oriali yang mengambil wewenang penuh atas pemilihan manajer timnas Italia langsung bertemu empat mata bersama Roberto Mancini, dari tim The Azzurri langsung telah mengkonfirmasikan bahwa mereka bersedia bertemu langsung dengan pihak Zenit dan membahas mengenai tawaran mereka untuk Roberto Mancini.

“Bisa dipastikan sudah bahwa Mancini adalah kandidat berikutnya untuk pelatih timnas Italia, ia akan secepat mungkin mengambil peran tersebut dan pastinya, semua orang menunggu untuk melihat sejauh mana kemampuan dari manajer terkemuka yang sekarang dipilih oleh FIGC,.

“Tentu saja kejutan seperti yang mereka dapatkan dari Gian Piero Ventura, sama sekali tidak di harapkan lagi untuk terjadi di masa kepemimpinan Mancini,” ungkap Roberto Fabbricini.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH