Ronaldo Tak Suka Kalah | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 21 July 2018   |   05:14 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Evra: Ronaldo Tak Suka Kalah

Patrice Evra bisa dikatakan orang yang lumayan mengenal seorang Cristiano Ronaldo, dia memang seseorang yang senang untuk berjuang keras sampai titik darah penghabisan di dalam hal pelatihan atau sebagainya, itu sebabnya saat berada di dalam pertandingan sesungguhnya, dia tak pernah mundur dan berusaha untuk menang, dia memiliki tekad yang kuat untuk menang, bahkan di olahraga lain seperti tenis meja yang tidak begitu di kuasainya.

Cristiano Ronaldo kembali gemilang di kancah Internasional, memastikan laga pembukaan Piala Dunia mereka menghadapi timnas Spanyol dengan hasil akhir 3-3, berkat kepada hat trik yang di produksinya, timnas Portugal berhasil terhindari kerugian tiga poin.

Ronaldo bisa memproduksi gol saat timnya membutuhkannya, itu sebabnya dia menjadi kapten dan bisa di andalkan di baris depan, dia adalah pemain yang sensasional saat ini dan itu akan bertahan lama mungkin.

Pemain bintang dari Real Madrid ini tampak berusaha untuk menunjukkan kepada dunia bahwa Poratugal itu masih memiliki peluang untuk menjadi juara lagi seperti yang mereka lakukan di Euro 2016 terakhir kali di Prancis.

Evra yang pernah menjadi rekan satu tim Man United mengungkapkan bahwa sebenarnya pemain baris depan berusaha untuk menjadi seseorang yang perfeksionis, dia mencoba untuk melakukan banyak hal di dalam lapangan pertandingan untuk mencapai satu hal, yakni untuk bisa membawa tim yang diperkuatnya menjadi juara.

“Pernah anda mengetahui bahwa Ronaldo itu tidak senang dengan kritikan dan ejekan, dia pernah bermain tenis meja dengan Rio Ferdinand saat dia masih di Manchester United, dan saat itu, dia kalah dari mantan bek Man United.

“Kami mengejeknya dan wajahnya tampak berubah kesal, itu bukan akhirnya, dia mengajukan permintaan kepada sepupunya untuk membeli tenis meja di rumah mereka dan dia berlatih saat dia memiliki waktu luang.

“Dia benar-benar mencoba yang terbaik ketika sudah di krtik, dan saat bertanding tenis meja kembali, dia berhasil mengalahkan Rio, seperti itulah seorang Cristiano Ronaldo, dia tak suka kalah, dan dia akan mewujudkannya,” ungkap Patrice Evra.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH