Fergie Tak Punya Hati | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 14 July 2020   |   19:50 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Evra: Fergie Tak Punya Hati

Patrice Evra mengakui bahwa dirinya mendapatkan sedikit masalah ketika merayakan kejayaan mereka tiap musimnya mengamankan gelar juara EPL, itu sama sekali tidak mengherankan untuk mendapati hal tersebut karena di dalam pelatihan keras yang di tunjukkan oleh Sir Alex Ferguson, tidak banyak orang yang bisa merayakannya dengan ekspresi yang seharusnya, karena mereka sudah mirip seperti robot.

Bek berdarah aslikan Prancis ini mengingat bahwa dirinya sempat merayakan trophi pertamanya bersama Man United di musim 2006-07 dengan penuh gairah, dia tampak seperti anak kecil saking semangatnya menunjukkan rasa senangnya untuk memenangkan trophi dari Liga Utama Inggris bersama tim Man United, saat itu, dia masih mengingat dia merayakannya di rumah Mikael Silvestre.

Bersama tim Setan Merah, Evra berhasil membantu memenangkan total lima gelar EPL dari delapan tahun berkarir di sana, dan tentu saja, dia merasa bahwa memenangkan trophi EPL sudah menjadi hal yang biasa setelah lima kali menang.

Yang pertama mungkin yang paling membuatnya semangat, namun setelahnya, dia merasa seperti biasa-biasa saja, tidak ada hal spesial di balik kemenangan tersebut, malahan, jika menyuruhnya untuk merayakannya di level yang sama seperti saat mereka pertama kali menang, itu sangatlah sulit untuk dilakukan menurutnya, karena gairahnya sudah berbeda.

“Saat saya masih bermain sepakbola, saya memiliki dua tempat untuk bermain sepakbola, di dalam timnas Prancis dan di Man United, dua pelatih yang berbeda mengajari saya dua hal yang berbeda.

“Dan tentu saja, saya harus jujur mengatakan bahwa Sir Alex Ferguson membuat para pemainnya terlihat seperti robot pada akhirnya, mungkin anda akan terheran-heran ketika tahu saya mengatakan hal tersebut.

“Contohnya ialah saat saya berkarir bersama Man United selama delapan terakhir, kami berhasil menang di lima musim, musim pertama mungkin menggairahkan karena itu adalah trophi pertama saya bersama tim, tapi usai trophi ketiga dan seterusnya, itu tampak seperti hal yang normal untuk menang di kejuaraan tersebut.

“Bersama timnas Prancis, itu berbeda, Deschamps mengajari kami bahwa menang itu penting, sedangkan Fergie, dia mengajarkan kepada kami bahwa menang itu adalah hal yang biasa-biasa saja,” ungkap Patrice Evra.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH