Evra Angkat Bicara Tentang Tim Baru Neville | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 20 September 2017   |   03:38 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Evra Angkat Bicara Tentang Tim Baru Neville

Bek tangguh Si Nyonya Tua Patrice Evra yang merupakan mantan pemain Manchester United ini begitu senang dan gembira ketika kursi kepelatihan Valencia ditangani oleh Gary Neville. Bersama sang adik Phil Neville, Keduanya disebut-sebut sebagai sosok yang bakal mengangkat derajat Valencia pada musim ini.

Manager Nuno Espirito harus dipecat dari Mestalla karena gagal mengantarkan timnya ke posisi terbaik. Hingga kini, Juru taktik baru Valencia Gary Neville akan mencoba musim pertamanya dengan tim baru dimana Neville dikatakan akan mampu menjadi sosok pelatih hebat bagi tim asal Spanyol ini.

Masa kontrak kerja dari Evra juga akan berakhir di musim depan sehingga ada rumor yang beredar jika pemain tim nasional Prancis tersebut akan bekerja sama terhadap mantan rekan kerja satu timnya Manchester United yang kini sudah diangkat sebagai pelatih oleh Valencia pada musim ini.

“Saya begitu terkejut dengan keputusan Valencia untuk menjadikan Gary Neville sebagai pelatih baru. Dia adalah sosok pejuang karena saya mengenal ia sejak bergabung dengan Manchester United. Menurutku, Gary adalah pemain yang hebat pada eranya dan kini ia diangkat menjadi pelatih.” Ungkap Evra.

“Dengan adanya pemain yang berpengalaman untuk menangani barisan jantung pertahanan seperti Gary, Maka yang saya ketahui adalah ia juga akan mampu membawa tim barunya, Apalagi sang adik Phil Neville bakal membantunya dimana adik merupakan eks pemain Valencia pada dulunya.” Ujar Evra.

Gary Neville telah berusia 40 tahun dan melatih tim pertamanya yakni Valencia. Di ajang kompetisi yang begitu hebat, Gary dan Phil Neville disebut-sebut akan menakuti Real Madrid serta Barcelona yang berkandidat tinggi untuk menjadi juara. Pernyataan itu ditegaskan oleh bek Juventus Patrice Evra yang turut mendukung keputusan Valencia. (AW)

Komentar