Ernesto Dapat Satu Pemain | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 22 November 2017   |   23:48 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Ernesto Dapatkan Satu Tambahan Pemain

Paulinho akhirnya mendapatkan kesempatan langka untuk memperkuat tim Barcelona yang sedang membutuhkan pemain bagus, dengan kata lain, pemain yang biasa di posisikan sebagai gelandang serang ini sudah diperolehkan untuk meninggalkan tim Guangzhou Evergrande dan menyelesaikan langkah yang dibutuhkan untuk bisa masuk ke dalam tim Barcelona secepatnya.

Barcelona disebutkan telah menyelesaikan kontrak yang dibutuhkan untuk mendapatkan Paulinho dengan harga 40 juta mata uang Euro, setelah pengejaran yang berlarut-larut, akhirnya tim Catalan mendapatkan juga pemain yang mereka inginkan untuk waktu yang lama.

Padahal, harga Paulinho sebelum pergi ke CSL itu sekitar 25 juta saja, sekarang sudah naik empat kali lipat, tentu saja masalah harga tidak begitu dipermasalahkan oleh tim Barca sudah, setelah menjual keluar Neymar dengan harga 222 juta, harga tertinggi transfer pemain untuk sementara ini, tidaklah mengherankan bagi Barcelona untuk mengumpulkan pemain yang mereka butuhkan untuk bisa berkompetisi secara sehat kembali di La Liga pada musim mendatang.

Selama dua musim di Guangzhou, Paulinho berhasil membawa tim RRC ini berjaya, mengamankan dua Super Cup, kemudian dua liga yang tersedia untuk mereka juga berhasil di amankan olehnya bersama, begitu juga halnya dengan Liga Champions AFC, ia membuat banyak prestasi bagus di sana, itu sebabnya harganya berhasil meningkat empat kali lipat.

Termasuk berhasil sukses di Asia, sekarang dirinya hendak mengambil tantangan untuk bisa sukses pula di La Liga bersama Barcelona, meski tidak begitu percaya diri, ia merasa tidak ada salahnya untuk mencoba, dan lagian, di dalam tim Barca ia tahu ada Messi, jadi ia bisa memberikan uluran tangan sedikit kepada pemain bintang Barca untuk saat ini.

Setelah mendapatkan tambahan Paulinho, Ernesto Valverde masih mengharapkan adanya wajah baru lainnya untuk tim Barca, jika tidak, ia mengaku kesulitan untuk bisa bersaing ketat dengan saingan El Clasico mereka Real Madrid untuk mengamankan gelar La Liga maupun Liga Champions.

Musim lalu, Barca hanya berhasil mengamankan gelar juara Copa del Rey, dan jika di bandingkan dengan Real Madrid, mereka kalah jauh di musim lalu dalam perolehan prestasi mengesankan.(NW)

 

Komentar