Klopp Bisa Capai Target | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 14 December 2018   |   20:22 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Eriksson: Klopp Bisa Capai Target

Sven-Goran Eriksson yang namanya cukup terkenal sebagai salah satu mantan manajer dari tim Manchester City, mempercayai bahwa tim Liverpool memiliki potensi yang lebih besar untuk mendapatkan gelar juara Liga Premier Inggris untuk waktu yang lama, karena mereka tampak sudah meyakinkan fans dan juga lawan-lawan mereka dengan apa yang bisa dilakukan mereka dalam kurun waktu tiga tahun sejak datangnya Jurgen Klopp.

Tim asuhan Jurgen Klopp masih harus berjuang hebat dengan dua tim kuat lainnya seperti Chelsea ataupun Manchester City yang sejak di mulainya awal musim EPL kali ini, mereka memiliki prestasi yang serupa dengan dua tim lainnya yakni memenangkan enam dari delapan pertandingan yang di jadwalkan untuk mereka sejauh ini.

Namun, yang sekarang menempati peringkat puncak papan klasemen EPL itu ialah tim Chelsea dengan selisih satu poin saja, memang sulit untuk memastikan siapa yang bisa menggapai posisi puncak tersebut di musim ini, setelah melihat beberapa pertandingan yang disuguhkan oleh mereka, anda tak bisa memastikan tim mana yang mungkin bisa menang ataupun kalah.

City dan Liverpool tak berhasil menambahkan poin dari pertandingan terakhir EPL mereka, lantaran mendapatkan hasil imbang 1-1 membiarkan Chelsea sementara ini berada di puncak klasemen Liga Premier Inggris, tentu saja, itu takkan bertahan lama, hal tersebut yang bisa di pastikan oleh Sven-Goran Eriksson.

Eriksson percaya bahwa Liverpool yang di musim ini benar-benar memancarkan aura yang berbeda, tim ini bisa menunjukkan lebih banyak kejutan lainnya dan itu akan terjadi cepat atau lambatnya.

Mantan manajer tim The Citizens ini meyakini bahwa musim ini akan menarik, karena memang benar bahwa manajer baru seperti Maurizio Sarri sendiri untuk Chelsea sudah bisa di katakan lumayan, dia akan bisa mengubah permainan dari tim The Blues ke tingkatan yang berbeda.

Sedangkan untuk Jurgen Klopp, sejauh tiga tahun ini, dia sudah mulai menyadari bentuk terbaik yang bisa dibentuknya untuk tim The Reds, dan itu akan terjadi kali ini, mungkin segera.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH