Hati-Hati Dengan Swedia | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 23 October 2018   |   16:55 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Eriksson: Hadapi Swedia Akan Sulit

Sven-Goran Eriksson yang pernah mengambil peran sebagai pelatih timnas Inggris di masa silam memperingatkan timnas The Three Lions yang berhasil lolos ke babak perempat final Piala Dunia ini untuk lebih berhati-hati, karena lawan mereka itu bukanlah lawan yang gampangan, timnas Swedia terkenal bagus dengan pertahananya, di tambah lagi, sejauh ini, mereka telah berhasil menundukkan tim kuat lainnya.

Inggris beruntung berhasil menang di dalam adu pinalti atas timnas Kolombia, setelah hanya bermain 1-1, tidak ada yang menyangka timnas Inggris akan berhasil lolos ke babak perempat final setelah di paksa bermain sampai ekstra time, dengan kata lain, semua orang sudah bisa melihat pertumbuhan dari timnas Inggris ini.

Hanya saja, Goran Eriksson merasa bahwa timnas Swedia bukanlah tim yang lemah karena mereka juga sudah berhasil sampai ke babak perempat final, akan sulit untuk menghadapi mereka pastinya, Gareth Southgate perlu untuk mencari cara terbaik untuk bisa memenangkan situasi yang sulit di laga mendatang.

Tim juara bertahan pun sempat kalang kabut di buat mereka, tentu saja, timnas Swedia adalah salah satu lawan kuat yang harus lebih di antisipasi, mereka memberikan banyak kejutan sejak Zlatan Ibrahimovic tidak bermain lagi di dalam tim mereka.

“Setelah berhasil menang dari timans Kolombia lewat adu pinalti, semua orang bisa melihat bahwa mentalitas bermain dari para pemain timnas Inggris itu sudah bertumbuh, mereka lebih kuat sekarang, dan tentu saja, bukan berarti mereka bisa meremehkan lawan mereka begitu saja, mereka harus bersiap melakukan yang terbaik, terutama saat menghadapi Swedia nantinya, semua orang tak mengharapkan hal tersebut untuk terjadi, namun saya merasa bahwa timnas Inggris akan kesulitan saat menghadapi Swedia nanti.

“Swedia saja pernah membuat Italia kalah dan tak masuk ke dalam babak penyisihan Piala Dunia, kemudian juga saat menghadapi Jerman di babak Grup, tim juara bertahan Piala Dunia sempat terkejut dibuat mereka, itu sebabnya, timnas seperti Swedia itu akan mendapatkan keuntungan jika Inggris meremehkan mereka,” ungkap Sven Goran Eriksson.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH