Spurs Bisa Geser Chelsea | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 25 June 2017   |   03:40 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Eriksen: Spurs Bisa Beri Chelsea Kejutan

Christian Eriksen memberikan peringatan kepada tim asuhan Antonio Conte untuk lebih berhati-hati di dalam menjalankan sisa pertandingan di musim ini, karena bisa saja, tim Tottenham Hotspurs yang sedang diperkuatnya akan memberikan mereka kejutan dengan terus menang di laga yang di jadwalkan di EPL.

Tim asuhan Mauricio Pochettino hanya berjarak tujuh poin saja dengan tim asuhan Conte sekarang ini di papan klasemen Liga Premier Inggris, berkat kepada kekalahan tim The Blues atas tim Crystal Palace di laga terakhir mereka memberikan peluang bagi Eriksen dan rekannya untuk mencoba mengejar kemungkinan kecil menggeser tim Chelsea dari peringkat puncak EPL.

Sisa pertandingan disebutkan hanya tinggal sembilan laga saja, dengan sisa pertandingan tersebut, masih ada kemungkinan yang bisa di dapati oleh tim Spurs untuk mencoba menyelip, itu sebabnya, kesilapan sangat rentan untuk dilakukan oleh kedua calon juara EPL di musim ini.

Spurs dijadwalkan untuk menghadapi tim Swansea City di laga mendatang, sedangkann Chelsea tampaknya akan lebih kewalahan meladeni tim Manchester City, itu sebabnya, Christian Eriksen menganjurkan Chelsea untuk benar-benar memberikan yang terbaik di sisa laga mereka, jika tidak, mungkin akan ada hal tak terduga yang terjadi di musim ini.

“Menurut kepada beberapa faktor, ada kemungkinan kecil bagi tim Spurs untuk bisa menyelip tim Chelsea, hanya berselisihkan tujuh poin, dua laga saja sebenarnya, namun kami tim Spurs lebih berharap Chelsea untuk tergelincir.

“Di sembilan laga yang tersisa ini, tidak ada yang pernah tahu apa yang akan terjadi, itu sebabnya saya menekankan kepada tim Chelsea untuk benar-benar menanggapi sisa pertandingan mereka, jika tidak, Spurs bisa saja memberikan mereka kejutan dengan poin yang di kumpulkan, lagipula, ini Liga Premier Inggris, semua hal bisa terjadi, itu sebabnya harus mempersiapkan diri sematang mungkin di saat-saat terakhir, semuanya juga bisa terjadi,” ungkap Christian Eriksen.

Eriksen percaya bahwa pengalaman dari musim lalu dimana mereka juga berada di peringkat runner up di kalahkan oleh Leicester City, bisa dijadikan sebagai pelajaran yang berharga pula di musim ini, ia percaya Spurs akan lebih mendominan.(NW)

 

Komentar