Eriksen Hanya Butuh Waktu | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 01 October 2020   |   02:01 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Eriksen Hanya Butuh Waktu

Stefan de Vrij mengakui bahwa Christian Eriksen tidak menjalani karir yang bagus bersama tim Inter Milan di awal musimnya, memulai perjalanan baru dalam karir sepakbolanya itu di Italia, dia akhirnya tidak mendapatkan apapun di musim debutnya bersama tim asuhan Antonio Conte.

Alasannya cukup jelas, dia tak begitu di butuhkan di dalam tim bentukan Conte, meski belum sekarang, karena Conte sendiri percaya bahwa anggota pemain dari Liga Premier Inggris itu beneran bisa di andalkan, itu sebabnya dia merencanakan semuanya, mendatangkan pemain dari EPL yang berpengalaman dan berbakat meski sudah sedikit berusia.

Eriksen di percayai di datangkan ke Inter Milan sejak dia tidak memiliki masa kontrak lagi bersama tim Tottenham Hotspurs, dia datang dengan status bebas transfer, itu sebabnya yang di keluarkan dananya oleh Inter hanyalah 20 juta mata uang Euro saja, dan tentu saja, semuanya berdasarkan kepada kemauan dari Eriksen sendiri untuk bergabung ke Inter.

Setelah tujuh tahun bersama tim Tottenham Hotspurs, dia memulai dari nol lagi bersama tim Inter Milan, hanya saja, dia tidak mendapatkan hari-hari yang indah bersama tim barunya itu, dia masih belum bisa menyesuaikan diri dengan baik di sana.

Sejak kepindahannya di awal musim panas, dia hanya di berikan kesempatan tampil sebanyak delapan kali saja, di tambah kemudian, karena corona virus yang sempat menghentikan pertandingan sepakbola di seluruh dunia termasuk di dalamnya juga di Liga Serie A Italia, mau tak mau di harus bersabar sementara ini.

Meski begitu, Stefan de Vrij tidak berhenti percaya kepada pemain lini tengah Denmark ini, dia masih akan bisa menunjukkan tingkatan permainan terbaiknya di saat tertentu, dan tentu saja, jika menyebutnya sebagai penentu permainan dan pertandingan itu sangatlah wajar, dia membuktikannya di laga menghadapi tim Napoli di semi final Coppa Italia, dia menunjukkan betapa di perlukannya dia di dalam tim.

“Masalahnya adalah di menyesuaikan diri saja sebenarnya, saat dia sudah bisa melakukannya, saya rasa dia akan beneran di butuhkan di dalam tim, dia selalu begitu, saat bersama tim Tottenham Hotspurs juga, dia selalu menjadi penentu pertandingan,” ungkap Stefan de Vrij.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH