Eriksen Bisa Ke Tim Lain | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 11 December 2018   |   12:08 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Eriksen Bisa Ke Tim Lain

Christian Eriksen mengungkapkan bahwa dirinya mungkin saja bisa mengambil tawaran dari klub besar lainnya mengingat kembali tidak adanya kontrak baru yang disodorkan kepadanya.

Memang benar bahwa sekarang ini kontrak yang sudah di tanda tangani oleh Eriksen terakhir kali sudah dipastikan baru sampai ke tahun 2020 baru mencapai masa kadaluarsanya, dengan kata lain, dia masih ada dua tahun untuk berjuang bersama tim Spurs.

Di lain pihak, bermunculan tawaran yang menggiurkan dari klub besar lainnya, seperti halnya Barcelona yang berani membayar mahal gajinya untuk di datangkan ke Camp Nou.

Eriksen bisa dikatakan mulai goyah sekarang imannya, karena dia bisa saja pergi ke klub lain, dia sebenarnya tengah mengharapkan adanya kontrak baru dari Spurs di sodorkan kepadanya, karena dia merasa masih ada yang belum terselesaikan bersama tim tersebut, ia ingin tinggal, namun jika dia tidak mendapatkan kontrak baru yang lebih menjanjikan, dia mungkin akan minggat, itu sudah jelas untuk kepentingan karir sepakbolanya.

Selain Barcelona, sebenarnya Real Madrid juga dikabarkan menginginkan tanda tangannya kontraknya juga, tidak mengherankan hal tersebut terjadi sebenarnya, karena bukan hanya satu dua pemain dari Spurs yang sedang di pantau oleh banyak klub besar, tim Tottenham Hotspurs memang terbukti memiliki pemain yang bagus, bahkan di musim ini saja, mereka tidak mengeluarkan dan mendatangkan pemain, mereka berani mengambil resiko untuk menunjukkan kemampuan terbaik dari tim ini.

Bahkan manajernya sendiri Mauricio Pochettino berhasil mendapatkan pengakuan dari Real Madrid dan berencana untuk mendatangkannya, namun jika membahas mengenai Pochettino, dia itu imannya sudah kuat dan ingin mengabdi untuk tim Spurs.

Sedangkan untuk Christian Eriksen, masih di ragukan bagi dirinya untuk bisa membuat karir sepakbolanya lebih baik atau tidak, itu semua tergantung kepadanya sendiri tentunya.

“Saya rasa, tidak akan ada kontrak baru lagi yang datang, jika itu sampai terjadi, maka mungkin saja akan ada pembicaraan mengenai kontrak dengan tim lain, agen saya yang menyarankannya seperti itu, saya hanya mengikuti kata hati saya,” ungkap Eriksen.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH