Erik ten Hag Tak Jadi | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 16 November 2019   |   04:31 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Erik ten Hag Tak Jadi Ke Chelsea

Erik ten Hag Tak Jadi Ke ChelseaErik ten Hag sudah di pastikan oleh tim Ajax takkan pergi jauh kemanapun di musim panas ini, karena sodoran kontrak baru sudah diberikan kepada manajer sukses yang bertanggung jawab di musim lalu ini, dia membuat tim Ajax selangkah lebih maju setidaknya dengan membuktikan permainan yang luar biasa fantastis di kompetisi Liga Champions musim lalu.

Tim Ajax memang tak berhasil masuk sampai ke final di Liga Champions musim lalu, namun dirinya berhasil membuat langkah besar untuk tim Ajax, menjatuhkan tim hebat seperti Real Madrid, Bayern Munich dan juga Juventus, mereka benar-benar membuat sejarah di musim lalu, itu sebabnya, Ajax berkenan untuk memberikannya kesempatan lainnya untuk memimpin di beberapa musim mendatang.

Kesempatan yang didapati oleh Erik ten Hag itu sebenarnya sangatlah kecil untuk memimpin tim Ajax, Ajax hanya memberikannya satu tahun kesempatan untuk memimpin tim jawara Eredivisie ini, atas masalah itu jugalah Chelsea sempat disebutkan mungkin akan tertarik untuk menariknya datang mengisi tempat manajer yang sudah di tinggalkan oleh Maurizio Sarri.

Namun, akhirnya hal tersebut harus menjadi sekedar rumor belaka, itu takkan terjadi, malahan ten Haag sudah di pastikan akan tetap memimpin tim Ajax sampai ke tahun 2022, dia akhirnya mendapatkan kepercayaan tetap dari pihak petinggi dari tim Ajax.

“Awal mula mengambil tugas sebagai manajer dari tim Ajax, saya tak begitu percaya diri akan bisa bertahan untuk waktu yang lama, namun di musim debutan saya, saya bersyukur semuanya berjalan lancar, dan tentu saja, karena Ajax senang dengan kontribusi saya sebagai manajer, makanya mereka memberikan saya sodoran kontrak baru.

“Sebenarnya pertama kali saya datang, mereka hanya memberikan saya satu tahun, dan sekarang di dalam kontrak baru ini, ada tiga tahun, tentu saja, saya senang untuk hal tersebut, ini pencapaian yang luar biasa.

“Namun, saya tak bisa memastikan musim depan akan menjadi musim yang lebih baik untuk tim Ajax, karena kami kehilangan beberapa pemain kunci di dalam tim Ajax, jadi saya bisa memastikan bahwa butuh waktu untuk bisa membangun bentukan tim Ajax yang sekuat kemarin itu,” ungkap Erik ten Hag.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH