Enzo Tinggalkan Zidane | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 20 October 2017   |   15:38 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Enzo Zidane Memutuskan Jauh dari Ayahnya Zidane

Enzo Zidane mengakui bahwa tampaknya jelas terlihat bahwa untuk bisa masuk ke dalam tim utama Real Madrid, bukanlah perkara mudah, ia masih belum mencapai tingkatan yang bisa disebut sebagai di terima di dalam tim asuhan Zinedine Zidane ayahnya sendiri.

Enzo dipercayai berposisikan sebagai lini tengah saat bermain sepakbola, namun kesempatan tampilnya bersama tim asuhan ayahnya itu masih belum begitu banyak sebenarnya, itu sebabnya ia memutuskan untuk minggat saja dari tim Spanyol dan memilih merumput ke tempat lain saja, dan disebutkan sekarang ini yang pasti menarik perhatiannya ialah Alaves.

Sekarang ini sudah berusia 22 tahun, usia yang cocok untuk mencari sebanyak mungkin pengalaman bermain, tapi jika ia masih bersama Los Blancos, ia percaya ia akan selamanya duduk di bangku cadangan, meski ayahnya adalah pelatihnya, itu sebabnya juga ia memutuskan untuk beralih seragam saja ke Alaves, itu akan memberikannya kesempatan untuk berkembang jauh lebih baik lagi dari waktu ke waktu.

Sebenarnya, Enzo Zidane masih bisa menjadi prospek masa depan yang menguntungkan, namun jika memang benar Real Madrid lebih tertarik untuk membeli pemain jadi yang sudah berhasil naik daun, seperti misalkan Kylian Mbappe daripada membentuk seorang pemain menjadi tingkat yang lebih bagus, tempat ini memang merupakan tempat yang kurang kompeten untuknya, akan lebih baik baginya untk memilih Alaves saja sebagai tim musim depannya untuk diperkuat.

Real Madrid juga tampak baik-baik saja di lini tengah, dengan adanya Toni Kroos dan Isco, semuanya masih terkendali, itu sebabnya Enzo Zidane perlu beralih seragam saja.

Di tambah lagi, Zinedine Zidane bersama timnya sudah berhasil mengamankan gelar Liga Champions dan La Liga, sebagai pemain sepakbola, lini tengah Prancis berhasil bersinar, begitu juga saat menjadi manajer Los Blancos sekarang ini, ia membuat hal besar dengan kemampuan dan pengetahuan sepakbolanya.

Enzo Zidane masih belum begitu di kenal di dunia sepakbola, itu sebabnya ia perlu menempuh perjalanan yang berat lagi di dalam karir sepakbolanya, itu sebabnya Enzo perlu untuk memperkuat tim Alaves.(NW)

 

Komentar