Emery Semakin Menjanjikan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 19 September 2019   |   01:12 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Emery Semakin Menjanjikan

Charlie Nicholas mengungkapkan bahwa Unai Emery yang sekarang ini menangani tim Arsenal tampak lebih menikmati dirinya sendiri, hal tersebut tampak jelas setelah melihat manajer Spanyol tampaknya perlahan-lahan membentuk tim yang bagus untuk The Gunners.

Sejak musim lalu Arsene Wenger di gantikan dengan Unai Emery, tim tersebut perlahan sudah membuat perubahan dari satu langkah ke langkah berikutnya, dan dengan pemimpinnya Emery, semuanya tampak terkendali.

Menurut kepada sejarah prestasi dari seorang Unai Emery, dia berhasil sukses saat bersama Sevilla, dan akhirnya di tunjuk sebagai manajer baru untuk tim PSG selama beberapa musim, meskipun dia menangani tim besar dengan sejumlah pemain bintang, dia tampak tak sanggup untuk menanggulangi masalah yang sering di hadapi oleh beberapa manajer dengan sejumlah bintang.

Berbeda dengan tim PSG, Arsenal bukanlah tim yang di bentuk dengan sejumlah pemain bintang, setidaknya ada masalah sejak di tinggalkan oleh Arsene Wenger yang sudah lama menangani tim tersebut, dan Unai Emery sama seperti memulai dari nol lagi untuk menangani tim Arsenal, perlahan-lahan, tiap mata menilai pergerakkan dari seorang Emery, dan dia setidaknya lumayan bagus di dalam menghadapi setiap tantangan dan kritikan yang ada.

“Salah satu contoh yang paling jelas mengenai kepemimpinan dari seorang Unai Emery itu ialah anda bisa melihat bahwa dia itu terampil dan tahu bagaimana cara membentuk tim yang bagus, sejauh ini, dia sudah melakukannya dengan sangat baik, dan anda bisa melihatnya sendiri.

“Bahkan David Luiz yang memutuskan untuk keluar, menilai bagus tim Arsenal dan ingin bergabung ke sini, tidak perlu berlama-lama lagi, dia langsung mendapatkan nomor punggungnya dan akan sesegera mungkin di mainkan di dalam tim utama, itu sudah jelas.

“Banyak pemain bagus yang ingin berjuang bersamanya, apalagi setelah tahu reputasinya di Sevilla dan juga di PSG, dia itu bagus dalam segi apapun, dan tentu saja, anda perlu memberikannya waktu untuk bisa menunjukkan seberapa bagusnya dia membentuk tim Arsenal, ” ungkap Charlie Nicholas.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH